Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 348 Minggu 26 Februari 2017: Shiv dan Anandhi Menemukan Jagdish, Jagdish Akhirnya Bersedia Kembali ke Rumah Kalyani!

0
14407
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 348 Minggu 26 Februari 2017: Shiv dan Anandhi Menemukan Jagdish, Jagdish Akhirnya Bersedia Kembali ke Rumah Kalyani!

Shiv dan Anandhi Menemukan Jagdish, Jagdish Akhirnya Bersedia Kembali ke Rumah Kalyani!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi hari ini, Minggu 26 Februari 2017 dimulai dari Ganga sednag bermain dengan anaknya. Dan menyanyikan Lagu Lorie. Dia melihat sesosok Jugdish melintas. Sementara itu Anandhi mengatakan pada Klaynai jika Anandhi meminta Shiv untuk mencari Jugdish.

Hal yang dilakukan Anandhi tidak mengganggu kebhagaiaan rumah tangganya. Bhairon emminta jika harus emnunggu Jugdish hingga pulang, tidak memaksakan dirinya utnuk segera pulang. Kemudian Ganga yang emmbuat Roti dan anaknya menangis.

Sedangkan Padma harus pergi emndapatkan roti meskpun ia sedang hamil dan harus bekerja karena Ganga. Fil mengatakan jika harus mengusir Gnaga demi Rattan. Raatan berkata jika anak – anak kecil nanytinya akn diberikan pembantu. Ganga tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka berdua.

Sinopsis Anandhi selanjutnya shiv dan Anandhi pergi ke panti asuhan untuk memberikan kado kepada anak – anak. Dan salah satu anak telah meminta selimut. Anandhi mengatakan jika akan menemui dokter Bhaiya untuk meminta selimut.

Mereka msuk kedlam dan bertemu dengan Jugdish. Anandhi terkejut, dan ia berpikir mengatakan pada Jugdish untuk mengurus keluarganya. Jugdish telah membuat keluarganya semua sedih. Shiv meminta Jugdih untuk kembali kerumah.

sinopsis anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Anandhi juga mengatakan jika keluarga yang baik seperti keluarga Jugdish telah jarang ditemukan. Dan harus bangga jika mereka bagian dari keluarga itu.

Sinopsis Anandhi berikutnya Jugdish mengatakan pada Ghansyam bahwa ia meninggalkan laxmiganj dan akan kembali ke keluarganya. Ghansyam kembali ke kepadanya. Jagdish memberikan nomor telepon kepada Ghansyam jika suatu saat membutuhkan bantuan.

Anandhi dan Shiv melihat Jugdish kembali ke Badi Haveli. Semua senang melihatnya. Kalyani meminta pada Shiv dan Anandhi untuk menceritakan bagaiamana mereka menemukan Jugdish. Shiv mengatakan jika ia melakukan itu semua untuk memberikan kejutan pada seluruh keluarga.

Sinopsis Anandhi semua senang bisa mengobrol kembali di badi haveli bersama Jugdish. Nandhu pulang dari sekolah langsung memeluk Jugdish. Anandhi dan Shiv ebrada di mandir, berterimakasih kepada Tuhan yang telah mengembalikan kebhagiaan keluarganya.

Anandhi emngatakan jika keluarga Shiv ialah keluarganya juga. Shiv juga mengatakan jika keluarganya mencintai dia lebih sekarang.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 347 Sabtu 25 Februari 2017: Anandhi Sedih Mengetahui Jagdish Tinggalkan Jaitsar, Shiv Tepati Janjinya Tak Mau Memeluk Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY