Raffi Ahmad Cerita Keseruan Momen Rafathar Cium Kakbah Bersama Nagita Slavina

0
158
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Cerita Keseruan Momen Rafathar Cium Kakbah Bersama Nagita Slavina

Lensaremaja.comRaffi Ahmad dan keluarga kecilnya telah melakukan Umrahdi Tanah suci, keduanya mengajak serta buah hatinya, Rafathar. Pengalaman pertama saat Umrah dengan putranya tersebut menjadi memory yang akan selalu di ingat oleh Raffi.

Seolah tak mau diam saja dengan semuanya, Raffi Ahmad pun menceritakan keseruan dirinya dan keluarganya saat sedang menjalankan Umrah di Tanah Suci. Gigi pun sebagai ibu bangga terhadap Raftahar Malik Ahmad.

Dan rupanya, sesaat sebelum Rafathar mencium kakbah, anak kecil yang masih baru berusia 2 tahun ini mendengungkan kalimat takbir. Tak hanya sekali Rafathar mengucapkannya berkali – klai. Kesalehan Rafathar tak ayal jika membuat Raffi Ahmad heran dan bangga.

“Rafathar cium kakbah. Cium rukun yamani samil Allahu Akbar Allahu Akbar,”ujar Raffi saat ditemui belum lama ini. “Alhamdulillah aku seneng banget,”.

Walaupun Rafathar ta sempat ikut mencium Hajar Aswad, putra semata wayang Raffi Ahmad itu tetap terlihat antusias saat berada di Masjid Nabawi, Madinah dengan melihat sekelilingnya sedang melaksanakan ibadah.

raffi ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

“Hajar Aswad doang yang dia gak cium. Tapi kalo aku cium semuanya, Cuma Rafathar dan Gigi enggak.” Lanjut Rfafi. “Rafathar seneng banget di Masjib Nabawi seneng lari – larinya. Nh=gasih makan burung. Main sama burung – burungnya.” Jelas Raffi.

Meskipun bisa dibilang masuk cukup kecil dan masih balita, Rafathar dengan mudah melakukan adaptasi di Makkah dan Madinah. Dengan cuaca yang berbeda dari Indonesia. Dan anak Gigi dan Raffi juga tak emngeluh sakit ataupun rewel.

Antusias keluarga kecil ini dalam melkasanakan Umrah bersama sangat jelas terlihat. Dengan penuh menikmati berbagai rangkaian yang harus dilakukan setiap jadwalnya. Dan dengan mengajak sang buah hati menjadi cerita tersendiri dan menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan.

Dengan usia yang masih kecil Raffi Ahmad memutuskan mengajak, karena masih susu esklusif dengan Gigi. Namun kendati demikian soso Rafathar tak juga menangis dan sakit, sebelum berangkat Umarah anak Raffi Ahmad juga sudah melakukan suntik Vaksin.

Baca Juga Nagita Slavina Makin Romantis dengan Raffi Ahmad Usai Umrah, Ayu Ting Ting Mendadak Jadi Hantu Kunti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY