Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 154 Minggu 26 Februari 2017: Gopi Kesasar Tak Bisa Pulang Saat Mencari Ahem, Keluarga Modi Cemas!

0
9530
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi Episode Hari Ini
Copyright ©Hotstar / Sinopsis Gopi Episode Hari Ini

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 154 Minggu 26 Februari 2017: Gopi Kesasar Tak Bisa Pulang Saat Mencari Ahem, Keluarga Modi Cemas!

Lensaremaja.comSinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 154 Minggu 26 Februari 2017 diawali saat nenek mengatakan kepada Ahme dan Gopi bahwa mereka akan menjadi orangtua. Ahem dan Gopi tersipu malu dan Ahem izin pamit untuk pergi ke kantor.

Disisi lain, Kokila menyuruh Rashi untuk menyiapkan keperluan dapur. Nenek juga meminta Rashi untuk menari saat pemujaan kehamilan Gopi nantinya. Namun, Gopi terus bergumam karena semua orang menyuruhnya untuk menyelesaikan tugas.

Gopi masuk ke kamar untuk menyusul Ahem. Ahem membawa sesuatu untuk Gopi. Ahem ternyata memberikan sebuah hadiah untuk acara pemujaan calon bayinya. Sementara Jigar memanggil Ahem untuk segera turun.

Mengetahui dipanggil oleh Jigar, Ahem langsung turun dan melihat banyak orang yang sudah berkumpul di rumahnya. Disisi lain, Rashi berpikir jika Kokila akan memeriksa keperluan untuk melakukan pemujaan calon bayi Gopi.

Sinopsis Gopi
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 154 kembali dilanjutkan dengan Hetal yang bertanya kepada Rashi tentang persiapannya menari saat melakukan pemujaan. Sementara Kokila memanggilnya dan meminta Rashi untuk membantunya mempersiapkan manisan. Rashi berkata bahwa dirinya telah menyiapkan bahan dan mencampurkannya dengan gula.

Kokila takjub kepada Rashi yang semakin pintar dalam melakukan pekerjaan. Kokila dan Hetal menuju ke kamar nenek untuk membaca buku Ramayana. Sementara Gopi dilarang melakukan pekerjaan yang menguras tenaga. Tanpa sengaja, Rashi menjatuhkan piring yang berisi bunga.

Rashi lekas memberishkan bunga yang telah berserakan itu. Rashi bingung karena ia juga harus segera pergi ke pasar untuk membeli chunni. Melihat Rashi yang kebingungan, Gopi menawarkan bantuan kepada Rashi untuk pergi ke pasar.

Sinopsis Gopi
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Minggu 26 Februari 2017 berlanjut ketika Gopi berpesan kepada Rashi untuk memberitahu Kokila bahwa dirinya masih berada di pasar. Lantaran tidak ada mobil yang terparkir di halaman, Gopi memutuskan untuk pergi dengan berjalan kaki. Disatu sisi, Kokila mencari Gopi.

Rashi takut jika Kokila tahu bahwa Gopi pergi ke pasar, pasti Kokila akan memarahinya. Rashi mencari alasan dengan mengatakan bahwa Gopi sedang di kamar untuk istirahat. Saat Kokila hendak memeriksa Gopi, Rashi menghentikannya.

Rashi semakin bingung mencari alasan hingga akhirnya memutuskan untuk menelpon Gopi. Namun saat Rashi meminta Urmila mencari Gopi, Urmila mengatakan bahwa Gopi tidak ada di pasar.

Nah lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah Gopi bisa kembali ke rumah keluarga Modi dengan selamat ? Simak terus Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

Baca juga

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 153 Sabtu 25 Februari 2017: Gopi Tenangkan Kokila, Rashi Hibur Urmila yang Sedih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY