Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 27 Februari 2017: Eros KW Merusak Suasana Romantis Tania dengan Eros!

0
5099
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/ ginobellovers_

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 27 Februari 2017: Eros KW Merusak Suasana Romantis Tania dengan Eros!

Lensaremaja.com – Kisah sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV ini memang selalu mencuri perhaian banyak penonton karena cuplikan – cuplikan adegan di sinetron yang di garapoleh SinemArt ini selalu membuat para penggemar baper.

Hal tersebut di karenakan kisah Asmara diantara kedua karakter yang bernama Tania dan eros  yang di mainkan oleh Irish bella dan Giorgino Abraham ini selalu membuat para pemirsa yang menyaksikan sinetron berkah Cinta ini akan terharu dan di buat baper.

Seperti kisahnya yang akan Tayang pada nanti malam Senin 27 Februari 2017, sinetron Berkah Cinta ini akan memperlihatkan adegan dimana Tania dan eros ini sedang bersama di sebuat taman. Dan Tania serta Eros ini pun bermain Air bersama.

Ia pun tertawa lepas dan sangat terlihat bahagia dengan bermain Air dan bercanda bersama. Dalam unggahan cuplikan sinetron Berkah Cinta ini menunjukkan dimana Tania ini berterima kasih kepada Eros karena sudah mengajaknya jalan – jalan dan bermain bersama.

Berkah CInta1
Copyright©Instagram/ ginobellovers_

Dalam Cuplikan Berkah Cinta ini juga menunjukkan dimana Tania dan Eros ini bermain sepeda bersama dan kemesraan mereka berdua ini akan membuat baper para penggemar setia sinetron Berkah Cinta.

Namun setelah lama bermain bersama, Tania dan Eros yang duduk dan beristirahat sebentar ini pun mengatakan dengan bersama – sama Kamu haus nggak. Dan hal tersebut pun membuat Tania dan Eros ini sama – sama tertawa.

Eros pun mengatakan kok kita bisa samaan gitu ya, dan Tania ini hanya bingung dan tertawa saja. Eroa pun mengatakan jika kita sehati. Mereka pun akhirnya tertawa sangat bahagia. Cuplikan Berkah Cinta ini pun berlanjut ke Dion yang berpura – pura sebagai Eros suruhan tante pun datang.

Dan hal tersebut membuat Eros dan tania kaget, dan Tania pun bingung dan bertanya kok kamu bisa tahu aku ada di sini. Namun dion yang berpura s- pura sebagai eros pun mengatakan jika hatinya yang membawanya kesini.

Baca juga :

Berkah Cinta SCTV Episode 5 Hari Ini, Jumat 24 Februari 2017: Eros Melamar Tania untuk Jadi Istrinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY