Pulang Umrah, Anang dan Ashanty Janjikan Hadiah Spesial Ini untuk Julia Perez!

0
1459
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagram/@ juliaperrezz

Pulang Umrah, Anang dan Ashanty Janjikan Hadiah Spesial Ini untuk Julia Perez!

Lensaremaja.com – Setelah menjenguk Julia Perez, Ashanty dan Anang Hermansyah yang berjanji akan mengrimkan air zam zam untuk pedangdut yang tengah berjuang untuk melawan penyakit yang di deritanya saat ini.

Julia Perez saat ini menderita penyakit kanker Serviks stadium 4. Mereka berharap perempuan yang selalu tampil ceria ini akan segera pulih dari kesehatannya tersebut. Pada Senin 27 Fabruari 2017 dalam salah satu acara di RCTI, Ashanty pun mengatakan Kan aku kemarin umrah aku juga bawain air zam zam. Aku bilang nanti aku kirim.

Saat ini kondisi kesehatan Julia Perez, ini masih belum juga stabil. Kendati demikian, mantan istri Gaston Castano ini tetap menunjukkan wajah ceria ketika menyambut kedatangan para sahabatnya yang menjenguknya di rumah sakit tempat ia di rawat.

Melihat hal tersebut, Ashanty pun sangat yakin jika Julia Perez ini askan segera terbebas dari penyakit mematikan yang selama ini ia derita. Ashanty pun mengatakan Kita datang dia memang agak bengkak agak kurang sehat lagi. Tapi tetap dia senyum dia ngobrol. Aku bilang ke Jupe aku yakin Insya Allah kamu sehat, sudah begitu saja.

Julia Perez,
Copyright©Okezone

Selain anang dan Ashanty, Julia perez ini jugav kedatangan rekan kerja dan temannya yang bernama Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Ussy Sulistiawaty dan Gugun Gondrong. Meskipun tak semua dari mereka berhasil bertemu langsung dengan Wanita yang sering di sapa Jupe ini namun doa dan perhatian tak henti – hentinya di berikan untuk kesembuhan Julia Perez dari penyakit Kanker Serviks tersebut.

Bahkan Saat Raffi Ahmad dan nagita Slavina mau berangkat untuk menjalani ibadah Umroh, raffi dang istrinya ini sempat pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Julia Perez.  Dan saat itulah Julia pun meminta air suci kepada Raffi dari Tanah Suci dan meminta doa untuk kesembuhannya.

Memang sudah beberapa bulan ini, Julia Perez ini di kabarkan menjalani perawatan di rumah sakit untuk kesembuhan penyakit kanker servik yang sudah memasuki stadium 4 tersebut.

Baca juga :

Julia Perez: Pertolongan Tuhan Selalu Datang di Waktu yang Tepat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY