Baru Keluar Penjara, Sandy Tumiwa Sudah Dilaporkan Annisa Bahar ke Polisi Lagi

0
390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sandy tumiwa
copyright©liputan6

Baru Keluar Penjara, Sandy Tumiwa Sudah Dilaporkan Annisa Bahar ke Polisi Lagi

Lensaremaja.com – Belum lama menghirup udara segar keluar dari jeruji besi, Sandy Tumiwa kembali bersiap – siap kembali berurusan dengan hukum kembali. Pasalnya pedangdut Annisa Bahar menjadi salah satu korban penipuan yang dilakukan Sandy dan Cici dan sudah menyiapkan gugatan untuk mereka.

Annisa Bahar bersama dengan kuasa hukumnya, Henry Indraguna telah menyampaikan rencananya untuk menggugat kembali Sandy Tumiwa dlaam waktu dekat ini.

“Kami akan melaporkan ke pihak kepolisian. Kayaknya pilih Bareskrim atas tuduhan Tindak Pidana pencucian uang (TPPU) dan ancamannya maksimal 20 tahun penjara dan denda Rp 10 milliar.” Ujar Henry saat menggelar Konferensi pers di Bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Kuasa Hukum Annisa Bahar menyampaikan juga akan menyita harta gono – gini milik Sandy Tumiwa sebagai ganti kerugian yang tekh dialami kientnya, Annisa Bahar.

“Yang kedua kami akan melaporkan ke pengadilan, mengenai harta gono – gini untuk asetnya disita bersama. mungkin waktunya paling lama Jumat.” Jelas Henry Indraguna.

sandy tumiwa
copyright©liputan6

Pedangdut yang terkenal dengan goyang patah – patahnya itu masih memberikan kesempatan untuk pihak Sandy Tumiwa berniatan baik bertemu dan berbicara secara kekeluargaan sebelum hari Jumat mendatang.

“Kalau bisa sebelum jumat hubungi kami untuk kekeluargaan. Kalau nggak ya kita laporkan.” Ucap Henry Indraguna.

Seperti yang kita ketahui jika Sandy Tumiwa telah ditahan dengan dugaan penipuan yang melibatkan dirinya dengan Cici. Dugaan pencucian uang tidak hanya terjadi pada Annisa Bahar. Namun juga ada artis lain.

Beberapa waktu yang lalu juga terlibat kasus harta gono gini dirinya dengan mantan istrinya, Tessa Kaunang. Harta jatuh pada pihak Sandy, namun hak asuh anak jatuh pada tangan Tessa. Dengan mengurus dua anak dan sampai kini  belum mendapatkan pasangan hidup.

Dan kini Sandy Tumiwa telah mempunyai keluarga baru, dan dirinya sudah menikah lagi namun belum mempunyai buah hati dengan istri barunya. Baru saja menghirup udara segar, namun sudah dilaporkan kembali oleh Annisa Bahar.

Baca Juga Tessa Kaunang Tak Hadiri Sidang, Sandy Tumiwa Menangkan Gugatan Harta Gono-Gini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY