Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 28 Februari 2017: Rimba Suruh Geng Antrax Habisi Al!

0
3093
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit,
Copyright©Instagram/@anaklangit_pict

Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 28 Februari 2017: Rimba Suruh Geng Antrax Habisi Al!

Lensaremaja.com – Kisah sinetron garapan sinemArt ini memang banyak yang mencuri perhatian para netizen, salah satunya adalah sinetron Anak Langit yang di bintangi oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria ini.

Sinetron Anak Langit ini sebelumnya menceritakan tentang, Al yang bertemu dengan seorang wanita dan ia pergi makan di restoran, namun di restoran tersebut Al bertemu dengan Rimba yang sedang bersama dengan Vika.

Rimba ini pun langsung mengina Al hingga membuat Al sangat marah dan ingin menghajar Rimba. Namun wanita yang bersama al ini pun berhasil menenangkan Al dan Rimba yang bersama vika pun akhirnya pergi dari restoran tersebut.

Namun kisah selanjutnya di episode Anak Langit pada 28 Februari 2017 nanti malam akan mempersembahkan cuplikan di mana, seorang wanita yang menaiki motor sport tersebut bernama Didi tersebut.

Cuplikan pun menunjukkan di mana Didi yang seorang wanita ini jago sekali membawa motor dan ia juga sangat jago freestyle dengan motor tersebut. Wanita yang bernama Didi ini ternyata waita yang bersama dengan Al saat di reastoran tersebut.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit_pict

Namun cuplikan Anak Langit selanjutnya ini pun berlanjut ke Al yang baru saja keluar dari restoran. Ia pun di kejar oleh geng Antrax yang tak lain adalah geng yang di ketuai oleh Rimba. Dan Geng Antrax ini juga di suruh oleh Rimba untuk mengejar Al.

Semua anak Antrax ini pun mengejar Al yang sedang sendirian tersebut. Bahkan Al ini pun berlari menghindari geng Antrax sampai di sebuah hutan. Namun ia pun meninggalkan motornya dan berlari dan bersembunyi.

Cuplikan Anak Langit pun berlanjut ke Geng Antrax yang mencari Al dengan berpencar dan Al ini pun langsung menghajar geng Antrax tersebut. Nah itulah kisah – kisah seru dari sinetron Anak Langit.

Jangan sampai lupa saksikan kisah Anak Langit yang semakin seru setiap hari di SCTV pukul 18.25 WIB.

Baca juga :

Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 27 Februari 2017: Al Emosi Dipermalukan Rimba Didepan Fika!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY