Ketika Kecantikan Nagita Slavina dan Istri Anji Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Kelewat Kontras!

0
3038
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©wowkeren

Ketika Kecantikan Nagita Slavina dan Istri Anji Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Kelewat Kontras!

Lensaremaja.com – Ayu Ting – Ting bukan kali pertama ia dibanding – bandingkan dengan sederet artis tanah air. Kini ia dibandingkan dengan Nagita dan Rosmanizar, Istri Enji. Semua muncul karena kedekatan Ayu dan Raffi, ataupun masa lalunya dengan Enji.

Melihat sikap Ayu pada dua pria tersebut, netter tak urung membahas penampilannya. Dan menurut netter Ayu masih kalah elegan ketimbang Nagita Slavina dan Rosmanizer. Penampilan dan juga kesehariannya juga selalu menjadi sorotan netter.

Dalam sebuah foto yang tampak sosok Nagita Slavina yang bergaya selalu tampak simple. Namun, walau selalu sederhana, fashion Nagita membuat netter kagum. Salah satunya baju Nagita yang tampak wah ialah blus berwarna putih dengan harga fantastis, Rp5,7 juta.

Netter tak menyangka jika blus yang diapakai Nagita Slavina berharga segitu ternyata merk Alexander Wang yang memang selalu mempunyai harga yang tinggi. Tak hanya itu berbagai baju yang dipakai Nagita selalu menjadi sorotan netter.

nagita Slavina
copyright©instagram

“2 bulan gaji gua hanya selembar baju buat dia, namun sederhana banget Ya Allah,” saut salah satu netter.

“Busyet dah harga baju itu sama kayak belanja rumah tangga gua selama satu bulan.” Tulis yang lain menyindir Nagita Slavina.

Sementara itu, istri Enji juga tak kalah simple dalam berpenampilan. Namun, sebagai wanita berhijab wanita yang biasa disapa akrab Nisa ini juga menuai 1000 pujian lebih cantik jika dibandingkan dengan Ayu.

“Istrinya Enji 1000 kali parasnya lebih cantik dan hatinya lebih baik ketimbang Ayu.” Saut slaah satu akun.

Lalu bagaimana dengan Ayu Ting – Ting meski dirinya tak kalah soal dandan, Ayu terkadang masih sering dicibir Netter. Sebagian juga menganggp penampilan Ayu terlalu berlebihan. Seperti saat memakai rambut dan topi ditata mengembang ala boneka. Bukan dipuji imut, namun netter menangkap seperti kesan seram.

“Aku liat foto ini pas malem mau bobo, jadi takut deh liat ginian,” komentar salah satu akun.

“Cantik kagak, aneh iya,” celetuk salah satu netter.

Baca Juga Ungkap Sudah Bosan Yoga Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ingin Ganti dengan Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY