Drop Lagi, Begini Kondisi Terkini Julia Perez di Rumah Sakit

0
1041
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
copyright©okezone

Drop Lagi, Begini Kondisi Terkini Julia Perez di Rumah Sakit

Lensaremaja.com – Kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez kembali menurun. Mendengar kabar sahabatnya tersebut Ruben Onsu segera datang ke RSCM untuk menjenguk Jupe yang sedang dirawat. Memang sahabatnya itu yang paling peduli dengan kondisi Jupe.

Pihal medis spontan memberikan tindakan medis untuk Julia Perez. Meski demikian, rasa khawatir untuk sahabatnya tersebut tidak bisa dibendung.

“Jupe hari ini masih drop lagi, makanya saya buru – buru datang. Doakan kembali normal lagi. Barusan juga langsung mendapatkan tindakan, doain ya..” Papar Ruben Onsu, Selasa (28/2).

Untuk menstabilkan kondisi Julia Perez ia diharuskan untuk banyak beristirhat. Sehingga setelah pemulihan yang dilakukan, wanita 36 tahun ini belum bisa mendapat kunjungan dari siapa pun. Hanya pihak medis yang mengontrol yang masuk.

“Setelah tindakan ini Jupe belum bisa dapat kunjungan dulu. Tadi saya ini dikabari sama adiknya jadi buru – buru kesini dari lokasi syuting,” ungkap Ruben.

julia perez
copyright©instagram/juliaperrezz

Dan ini bukan kali pertamanya Julia Perez kondisinya menurun setelah menderita Kanker Serviks. Beberapa hari yang lalu kondisi serupa juga terjadi. Bahkan ia pun harus meminta bantuan darah dari para pendonor.

Sebagai sahabt yang mendengar kabar Jupe drop ia langsung bergegas ke rumah sakit untuk memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut.

“Ya saya bilang, harus dari Jupenya yang punya semangat. Ya namanya orang lagi sakit pasti ada kalanya ngedrop ya,” jelas Ruben.

Julia Perez tidak hanya mendapatkan semangat dari sahabatnya, namun juga penggemar dan keluarga besarnya. Ia telah lama menderita sakit kanker. Sampai kini kondisi nya terus naik menurun. Ada kalanya baik – baik saja dan juga drop.

Dan Jupe juga tak terlepas dari selang infus di tangannya. Itu salah satunya yang mempekuat dirinya dan daya tahan tubuh. Seperti yang kita ketahui mantan istri Gaston ini selalu berusaha agar kondisinya terus membaik dan bisa beraktivitas lagi didunia acting dan tarik suara. Semoga cepat sembuh untuk Julia Perez.

Baca Juga Nikita Mirzani Ditolak Ketika Ingin Donorkan Darahnya untuk Julia Perez, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY