Bikin Heboh Pamer Miss V di Karpet Merah Oscar 2017, Blanca Blanco Ternyata Hobi Tampil Hot Umbar Bagian Intim di Medsos

0
4297
Share on Facebook
Tweet on Twitter
blanca blanco
copyright©instagram/blancablancoactress

Bikin Heboh Pamer Miss V di Karpet Merah Oscar 2017, Blanca Blanco Ternyata Hobi Tampil Hot Umbar Bagian Intim di Medsos

Lensaremaja.comBlanca Blanco telah menarik perhatian banyak publik, setelah berjalan di karpet merah Oscar 2017. Dimana gaun nya tak mampu menutupi bagian kewanitaannya (vagina) dari sorotan kamera. Dalam kehidupan sehari – harinya ternyata Blanca juga kerap tampil seksi dan mempublikasikannya di media sosial.

Dapat dilihat memalui akun media sosialnya ia kerab memamerkan keseksiannya. Melandir dari The Sun ternyata Blanca Blanco mempunyai cita – cita menjadi artis terkenal dan dirinmya telah melakukan banyak hal untuk mencapai cita – citanya tersebut.

Terllihat juga foto dirinya tak memakai bra berpose didepan kaca dan memfoto dirinya kemudian diunggah melalui akun instagram pribadinya. Blanca Blanco terlhair dari keluarga Imigran. Dimana dulu ia pernah menjalai beberapa pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Berkenaan dengan hal tersebut wanita berusia 36 tahun ini telah menanamkan etos kerja di dirinya sangat kuat.

Saat ia dan keluarga pindah tempat tinggal ke Watsonville, California ke Chelan, Washington. Dan disitulah Blanco mulai mendalami cita – citanya mengikuti kelas ber nyanyi dan acting. Damn selain mengejar impiannya Blanca Blanco juga mendapatkan gelar Sarjana Psikologi di Washington State University.

Blanca Blanco
copyright©instagram/blancablancoactress

Tidak hanya itu ia juga mendpaatkan gelar master dibidang Sosial dari Eastern Washington University. Dan setelah menyelesaikan gelar masternya, ia meninggalkan Washington dan kini pindah ke Los Angeles, untuk mencapai impiannya menjadi bintang Hollywood.

Dan kini impian sejak kecilnya sudah tercapai dan Blanca Blanco menjadi salah satu selebriti yang mendapatkan sorotan. Meski saat ini dirinya disorot karena penampilannya dan gaun yang bisa menutupi bagian vaginanya saat mengahdiri acara Oscar 2017.

Terlihat dirinya memakai gaun berwarna kuning yang hingga sampai menyapu lantai, namun bagian Vagina tetap tersorot kamera. Blanca Blanco juga sering mengunggah foto pribadinya yang juga bernuansa Hot. Membuka area tertentu. Tak hanya dalam acara bergengsi, nyatanya dalam kesehariannya juga sama.

Baca Juga Inilah Penampakan Foto Hot Artis Cantik Pamer Miss V Saat Ajang Bergengsi Piala Oscar 2017

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY