Kelewat Cantik, Foto Ayu Ting Ting Promosi Bisnis Baru Ini Disindir Netizen Editan Tingkat Dewa!

0
1013
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Kelewat Cantik, Foto Ayu Ting Ting Promosi Bisnis Baru Ini Disindir Netizen Editan Tingkat Dewa!

Lensaremaja.com – Seiring dengan popularitasnya yang semakin menanjak, nama Ayu Ting Ting ini siap melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah baju dan juga minuman bersama sang adik, Syifa. Ayu ini di kabarkan siap untuk meluncurkan bisnis terbarunya.

Kali ini Ayu Ting Ting di kabarkan akan meluncurkan produk kecantikan berupa shampo dengan Merk Ayting. Akun instagram yang bernama @ayting.bqiss ini pun sudah di buat untuk mempromosikan produk terbaru milik janda beranak satu tersebut.

Akun tersebut sedang giat membagikan foto promosi untuk produk terbaru Ayu Ting Ting. Salah satu yang terbaru adalah foto promosi yang berisi wajah wanita yang sering di kabarkan memiliki hubungan asmara dengan Raffi Ahmad.

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting ini sangat cantik dengan tubuh mulus dan juga rambut yang terlihat sangat halus tersebut. Namun sayangnya, Ayu harus kembali menghadapi komentar pedas dari para netter di akun Instagram.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ayting.bqiss

Sejumlah netter heboh membahas editan foto promosi Bisnis Shampo milik pelantun lagu sambalado tersebut. Mereka menganggap foto Ayu Ting Ting ini terlalu di edir sehingga terlihat tak natural.

Beragam komentar pun datang dari sejumlah netter terkait unggahan foto promosi yang nampak wajah Ayu Ting Ting tersebut. “Editan tingkat dewa,” kata netter. “Cantik editan x ahh, ngedit nye keterlaluan haha,” sindir yang lain.

“Editan overload,” celetuk netter. “Mbak Ayu napa editnya gini banget, padahal natural kan udah oke. Jangan minder sama diri sendiri mbak, kalau kayak gini kan malah keliatan bohongan,” ujar yang lain.

Namun sementara itu, dukungan masih terus di berikan oleh netter untuk bisnis terbaru yang di jalankan oleh Ayu Ting Ting ini. Beragam komentar pun juga di tuliskan oleh sejumlah netizen yang mendukung bisnis Ayu.

“Smga makin sukses,” seru netter. “Cantik banget,,,semoga semakin sukses,” kata yang lain. “Very beautyful my idol. Rosmalina ayu..semoga bisnisnya lancar..,” tulis netter.

Baca juga :

Nagita Slavina Pamer Hadiah Kalung Spesial Lagi, Isyaratkan Agar Ayu Ting Ting Jauhi Raffi Ahmad?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here