Demi Kesembuhan Julia Perez, Dewi Persik Rela Disawer Loh!

0
748
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/dewiperssikreal

Demi Kesembuhan Julia Perez, Dewi Persik Rela Disawer Loh!

Lensaremaja.com – Pemberitaan tentang kondisi Julai Perez yang semakin menurun ini rupanya membuat prihatin Dewi Persik. Ia bersama dengan rekan artis lainnya bakalan mengadakan acara penggalangan dana untuk membantu biata pengobatan yang dilakukan oleh Julia Perez saat ini.

Dewi Persik mengatakan jika rencananya acara penggalangan dana ini akan dilakukan pada tanggal 20 Maret 2017 mendatang, namun untuk waktu acara serta lokasinya dimana Dewi Persik belum tahu, dan ia menyarankan untuk bertanya pada Ruben Onsu.

Dalam acara tersebut, Dewi Persik ini berharap bisa mendapatkan rezeki yang banyak serta ikhlas agar bisa digunakan untuk membanti pengobatan Julai Perez.

Selama seharian, Dewi Persik akan menghibur para bos bos nantinya, dan ia berharap nanti hasil dari penggalangan dana cukup banyak.

Sambil tertawa, Dewi Persik mengatakan “Aku engak tahu siapa aja (pengusaha) yang datang. Tapi yang jelas Depe, siap hibur dan disawer bos-bos,”

copyright©instagram/dewiperssikreal

Belakangan diketahui, jika Dewi Persik dan juga Julia Perez memang sangat akrab, padahal sebelumnya kedua seleb tanah air pernah memiliki pengalaman yang tak mengenakan, dimana keduanya sempat bersitegang sehingga membuat mereka masuk kedalam jeruji besi.

Meskipun begitu, setelah keduanya menjalani hukuman, mereka nampak sudah melupakan perseteruannya itu.

Dewi Persik memiliki pemilkiran, bagaimana jika kondisi yang dialami oleh Julia Perez saat ini menimpa dirinya, yang pasti dia tak akan meiminta uang terus kepada kedua orang tuanya, dan yang bisa membantu siapa lagi kalau bukan teman-temannya nanti ?

Memang saat ini Julia Perez sedang menjalani perawatan di rumah sakit terkait penyakit Kanker Serviks stadium 4 yang telah masuk didalam tubuhnya. Dan bahkan dokter sendiri pun telah memvonis jika peluang sembuh Julia Perez ini hanya 20% saja.

Tidak hanya Dewi Persik saja, dan bahkan beberapa waktu lalu ada juga rekan artis lain yang juga menjenguk Julia Perez, seperti Raffi Ahmad, Maia Estianty, Ruben, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Baikan, Ini Bukti Dewi Persik dan Julia Perez Telah Berhubungan Baik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY