Lewat Peran Antagonis Dalam Sinetron Anak Sekolahan, karir Megan Domani Kian Bersinar

0
670
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megan Domani
Copyright©instagram/@megandomani1410

Lewat Peran Antagonis Dalam Sinetron Anak Sekolahan, karir Megan Domani Kian Bersinar

lensaremaja.com bintang-Artis cantik Megan Domani juga telah ikut bagian sukses dalam sebuah sinetron Anak Jalanan yang telah merajai rating tahun 2016 lalu. akan tetapi, saat sedang di puncak, artis remaja ini harus rela meninggalkan cerita sinetron itu karena mengikuti perkembangan dari cerita.

Saat ini wajah cantik Megan Domani, kembali bisa kita lihat melalui aktingnya dalam judul sinetron terbaru yang telah tayang di SCTV, yakni sinetron yang berjudul Anak Sekolahan. Berbeda dari sinetron yang sebelumnya dia bintangi yang bisa dibilang hanya berperan sebagai pendukung biasa, kali ini dalam sinetron barunya dirinya telah menjadi salah satu tokoh penting.

Dalam sinetron Anak Sekolahan, Megan Domani telah menjadi pemeran utama antagonis yang bernama Indah. Dalam cerita tersebut dia merupakan adik dari Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona yang sedang mendaki mimpi untuk menjadi model yang terkenal.

Bahkan tokoh Indah yang diperankan oleh Megan Domani ini juga sering menggunakan cara yang licik untuk menyingkirkan saingannya, termasuk sang kakak. Ibunya, yakni Tiara yang diperankan oleh Nova Soraya juga mendukung anaknya melakukan hal itu.

Megan Domani
Copyright©instagram/@megandomani1410

Tak hanya memiliki karakter antagonis, nampaknya Indah juga memiliki rasa gengsi yang tinggi. Dia malu mengakui bahwa Cinta adalah kakaknya. Indah sangat suka dengan Bintang yang diperankan oleh Verrell Bramasta.

Melalui peran jahatnya ini, Megan telah berhasil membuat kesal para pemirsa. Walaupun seperti itu, dirinya juga tetap mendapat pujian dari para penonton. Hal ini tak lepas dari aktingnya yang totalitas dan juga natural. Dalam sinetron Anak Sekolahan ini, Megan nampak bersinar dengan peranannya.

Megan memiliki sosok kakak yang juga merupakan seorang bintang sinetron, yakni Bryan Domani. Sang kakak tersebut saat ini nampaknya juga sedang membintangi salah satu sinrton terbaru yang telah tayang di SCTV, yakni sinetron yang berjudul Anak Langit.

Megan sendiri belum lama terjun dalam dunia akting. Dia mengawali kariernya pertama kali sebagai seorang model dan juga pernah membintangi sebuah produk iklan saat dirinya masuh kecil.

Baca Juga Demi Megan Domani, Verrell Bramasta Rela Lakukan Hal Berbahya Ini di Anak Sekolahan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY