Tak Ingin Orang Lain Menderita Sepertinya, Julia Perez Bagi Tips Terhindar Kanker Serviks

0
885
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Wowkeren

Tak Ingin Orang Lain Menderita Sepertinya, Julia Perez Bagi Tips Terhindar Kanker Serviks

Lensaremaja.comJulia Perez atau yang akrab disapa Jupe saat ini memang sedang berjuang melawan kanker serviks yang diidapnya. Bermacam-macam pengobatan pun sudah dijalaninya demi sembuh dari penyakit mematikan tersebut.

Seolah tak ingin orang lain merasakan apa yang dideritanya saat ini, Jupe membagikan beberapa tips agar  terhindar dari kanker serviks. Melalui akun Instagram miliknya @juliaperrezz, ia membagikan sejumlah tips.

Wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 tersebut mengungkapkan jika penyakit kanker serviks dapat dicegah sejak usia dini. Pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ ini juga menghimbau kepada para wanita agar rajin-rajin memeriksakan organ reproduksi mereka.

Tak sampai disitu, mantan istri Gaston Castano ini juga mengingatkan kepada semua kaum wanita jika kemajuan Bangsa ini ditentukan oleh para wanita yang menjaga rahim untuk generasi selanjutnya.

“Mau tau rasanya… Nahhh.. biar kan semua rasa ini saya yg merasakan.. kalian cukup tau bahwa kanker servik bisa dicegah dari usia dini.. dan rajin2 lah cek reproduksi organ kewanitaan kalia. Ingat majunya Bangsa ini dari kalian para wanita yg menjaga rahim generasi selanjutnya. #kankerservik #stage4,” tulis Julia Perez dalam keterangan foto unggahannya.

Julia Perez
Copyright ©Instagram/@juliaperrezz

Netizen yang mendapati curhatan dan juga tips dari Julia Perez ini pun memberikan komentar mereka. kebanyakan dari mereka mendoakan agar Jupe tetap kuat melawan penyakit kanker ini dan lekas sembuh. “Mamita Yuli @juliaperrezz sayang. Sehat dan superstrong. Thanks for inspiring us. Huggss,” komentar pemilik akun @opibachtiar.

Selain itu, ada pula netizen yang berharap agar sakit yang diderita Jupe bisa menjadi penggugur dosa untuk Jupe sendiri. “Semoga sakit ini menjadi penggugur dosa buat mba @juliaperrezz … Semoga Allah mengangkat penyakitnya, dan bisa kembali..aamiin yaa robbal’alamiin,” komentar pemilik akun @fitrizakiyyah.

Setelah sempat beberapa waktu lalu meminta bantuan untuk tranfusi darah, kondisi terakhir Jupe membuat netizen khawatir. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu Jupe sempat mengupdate Instagram Stories nya. Dalam postingan tersebut, tangannya ditanami selang.

Tak hanya itu, kulit Julia Perez juga tampak membiru akibat luka lebam. Alhasil, hal ini langsung membuat netizen khawatir dan histeris. Tak jarang yang mendoakan agar Jupe cepat diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Baca juga

Saat Ditanya Bagaimana Sosok Julia Perez di Mata Sarwendah, Jawabannya Bikin Terharu

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY