Terkunci Dalam Bagasi Mobil di Anak sekolahan, Bagaimanan Nasib Natasha Wilona ?

0
554
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
copyright©tribun

Terkunci Dalam Bagasi Mobil di Anak sekolahan, Bagaimanan Nasib Natasha Wilona ?

Lensaremaja.comNatasha Wilona menjadi salah satu pemain Cinta dalam Anak Sekolahan. Dan kini episode demi episode telah tayang, Anak Sekolahan menyuguhkan sederet kejutan dan keseruan yang sayang jika dilewatkan.

Seperti saat adegan Natasha Wilona yang terkunci didalam bagasi mobil dirumah Verrel Bramasta. Apakah beneran terkunci atau hanya adegan ya??????????

Eitzz jangan kaget dulu. Dikisahkan, Cinta (Natasha Wilona) ingin bersembunyi dari Indah (Megan Domani) yang tiba – iba datang kerumah Bintang (Verrel Bramasta). Indah menginginkan untuk melakukan sabotase terhadap anggota Go Girls agar mereka tidak dapat ikut kompetisi.

Dalam kompetisi tersebut indah bersama gengnya juga turut ikut ambil bagian. Maka dari itulah mereka menghalalkan berbagai cara untuk Go Girl tidak bisa ikut dalam kompetisi. Termasuk dengan melancarkan niat jahat dengan meminta bantuan Cinta.

Namun, Cinta menolak melakukan niat jahat tersebut. Ia pun berusaha berlalu dan sembunyi di bagasi mobil untuk menghindari Indah. Sayangnya, Cinta terkunci benar – benar dalam bagasi mulai malam hingga pagi menjelang.

Natasha Wilona
copyright©bintang

Hingga akhirnya Cinta (Natasha Wilona) pagi hari terselamatkan dengan berteriak dan diselamatkan oleh Bintang. Bintang membuka bagasi dan kemudian membantu Cinta untuk keluar. Hal romantis pun terjadi.

Namun sayangnya, keduanya hanya acting sinetron Anak Sekolahan. Natasha Wilona yang harus melakukan adegan dimana harus mempunyai cemistry untuk lebih mudah bermain dan sesuai dengan alur cerita.

Kini dalam dunia nyata Natasha ataupun juga Verrel juga belum memliki kekasih. Sebagaimana yang dikabarkan jika keduanya telah emmpunyai hubungan spesial. Ketika dikonfirmasi keduanya mengaku hanya sebatas teman kerja dan sahabat.

Sosok Natasha Wilona menjadi pesinetron muda setelah ia membintangi sinetron Anak Jalanan yang lebuh dahulu bungkus dari stasiuN Televisi. Berkaitan dengan hubungannya yang juga kandan bersama Stefan William, disaat itulah Anak Jalanan mulai kukut.

Semakin penasaran bukan dengan sinetron Anak Sekolahan yang emnyuguhkan banyak adegan menarik dan sayang jika dilewatkan begitu saja. Sinetron Anak Sekolahan tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di SCTV.

Baca Juga Sering Terlihat Cantik, Bagaimana Ekspresi Lucu Natasha Wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY