Video Hot Gaya Pacaran Enji Dan Ayu Ting Ting Beredar Luas, Berani Pegang Pantat Hingg Peluk Cium!

0
33980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Fiwwit

Video Hot Gaya Pacaran Enji Dan Ayu Ting Ting Beredar Luas, Berani Pegang Pantat Hingg Peluk Cium!

Lensaremaja.com – Saat ini pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini memang selalu menjadi artis yang paling banyak mendapatkan perhatian dari publik. Di tengah – tengah kabar hubungan spesial yang terjadi diantara dirinya dengan Raffi Ahmad, para haters telah mempersiapkan banyak hal untuk mengusik kehidupan ibu satu anak ini.

Seperti yang terjadi belakangan ini dimana telah beredar video yang memperlihakan kemesraan Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya yang bernama Henry Baskoro Endarso. Video yang memang sudah menyebar luas tersebut, Ayu ini terlihat sangat mempesona dalam balutan gaun yang berwarna ungu tersebut.

Tak lupa ia pun juga memperlihatkan wajah bahagianya dalam acara ulang tahunnya yang ke 21 tahun tersebut. Tak mau kalah dengan Ayu Ting Ting, mantan suami Ayu yang sering di sapa Enji ini pun juga tampil kece dengan setelan kemeja yang ia kenakan.

Di hari spesial Pelantun lagu Sambalado ini, Pria yang berkepala plontos tersebut memberikan hadiah berupa pelukan serta kecupan mesra saat mereka berdua ini masih menjadi sepasang kekasih saat itu.

Ayu Ting Ting,
Copyright@sidomi

Bahkan di salah satu momen dalam cuplikan video Ulang Tahun ibunda Bilqis Khumairah Rozak ini terlihat dimana Enji ini menyentuh pantat Ayu Ting Ting dalam cuplikan video tersebut. Al hasil unggahan video Ayu tersebut langsung membuat ulah para haters kian menjadi – jadi.

Berbagai macam bentuk kritikan dan komentar pedas pun di lontarkan oleh para haters untuk Ayu Ting Ting tersebut. Namun tak hanya itu saja, bahkan haters ini juga selalu menyorot kehidupan dari Ayu dan juga keluarga besarnya tersebut.

Seperti sebelumnya, di kabarkan Adik Ayu Ting Ting yabng bernama Syifa tersebut sedang mengalami galau. Para netter pun mengira jika adik Ayu ini sedang mencintai seseorang, namun ternyata pria yang disukai oleh Syifa ini sudah memiliki pasangan.

Para haters pun langsung memberikan komentar pedasnya. Haters ini mengira jika adik dan kakak ini sama – sama menyukai pria yang sudah memiliki pasangan.

Baca juga :

Tanggapan Ayu Ting Ting Tentang Anaknya Yang Berprestasi di Sekolah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here