Syok Lihat Kondisi Julia Perez, Nikita Mirzani Ajak Makan Bareng di Rumah Sakit

0
1197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©bintang

Syok Lihat Kondisi Julia Perez, Nikita Mirzani Ajak Makan Bareng di Rumah Sakit

Lensaremaja.com – Sosok Julia Perez yang kini masih menjalani perawatan intensif dirumah sakit. Dengan sakit yang dideritanya, sederet sahabat dan kerabatnya publik figur terus berdatangan untuk memberikan dukungan dan semangat untuk bisa melawan penyakit kanker serviks tersebut.

Salah satu nya yang memberikan dukungan ialah Nikita Mirzani, namun ia bungkam soal kedatanganya ke RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (1/3). Dan sikap berbeda ditunjukkan setelah acara nonton bareng film terbarunya ‘Moammar Emka’s Jakarta Undercover’ di XXI Mega Bekasi, Jawa Barat.

Dan saat ditanya soal pertemuannya dengan Jupe, Nikita mirzani mengaku shock melihat Juper yang terbaring lemah melawan kanker serviks stadium empat yang telah lama ia derita. Sebelumnya Nikita yang mempunyai pro kontra dengan Jupe. Namun kini sudah berhubungan baik.

“Pas buka pintu mau masuk sempat shock. Ketemu langsung pelukan, Alhamdulillah sudah bisa ketawa.” Ungkap Niki di XXI Mega Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/3).

Nikita Mirzani mengatakan bahwa hampir dua jam Jupe dikamar peristirahatannya, mereka tak membahas soal perseteruannya. Keduanya seolah melupakan proses hukum yang sedang berjalan dengan Lucky, Asisten Jupe.

Nikita Mirzani
copyright©tribunstyle

“Kebanyakan ngegosip didalam, malah kita nggak bhaas gituan (kasus) ya, ketawa aja. Ya kita mau gimana tetap ketawa aja,” lanjut Niki.

Nikita Mirzani datang menjenguk dirumah sakit ditemani Ria Irawan. Mengenai apa yang terjadi saat Niki masuk dalam ruang perawatan Jupe. Ria Irawan mengatakan jika keduanya makan – makan dengan suasana yang mencair.

“Iya lagi makan – makan diatas tadi, kita senang – senang aja.” Ujar Ria, Rabu (1/3).

Saat didinggung permasalahan antara Nikita Mirzani dan Jupe, Ria pun mengatakan jika suasana di ruang inap Jupe terkesan mencair dan tidak ada permasalahan apapun.

“Iya tadi diatas pada mendadak amnesia, Lupa ingatan semua pada,” tutur Ria.

Seperti yang kita ketahui saat ini memang keduanya sedang memiliki masalah, namun ketika Niki menjenguk Jupe seakan semua sudah berlalu dan tak ada permasalahan sedikitpun.

Baca Juga Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Tuai Kecaman Dari Netizen Gegara Foto ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY