Makin Seru, Fans Mulai Jodohkan Donny Michael dan Irish Bella di Sinetron Berkah Cinta

0
3001
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright ©Instagram/@berkahcinta.sctv

Makin Seru, Fans Mulai Jodohkan Donny Michael dan Irish Bella di Sinetron Berkah Cinta

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru garapan SinemArt di SCTV, Berkah Cinta rupanya menyuguhkan cerita baru yang semakin seru. Bukan hanya menghadirkan kisah percintaan antara Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino Abraham), namun cerita semakin rumit ketika Cicil (Angela Gilsha) ingin merebut Eros dari tangan Tania.

Tak sampai disitu, Tante Sarah (Windy Ario) pun menaruh curiga kepada Tama (Donny Michael) lantaran memberikan perhatian yang lebih pada Tania. Tak seperti biasanya, Tama jadi bersikap lembut bahkan cemburu ketika Eros menolong dan mendekati Tania.

Sejak awal kemunculannya di sinetron Berkah Cinta, Tama memang ditakuti oleh semua orang. Namun, ia merupakan sosok yang sayang dengan keluarganya. Saking sayangnya, ia tak segan melakukan tindak kekerasan kepada siapapun yang berani mengganggu kehidupan keluarganya.

Dalam beberapa episode lalu, Tama pun berniat untuk memanfaatkan Fano (Omar Daniel) untuk membuat Tania tetap tinggal di rumahnya. Meski dikenal sebagai sosok yang antagonis, dalam beberapa hal Tama membuat pengecualian ketika Tania melakukan kesalahan.

Berkah Cinta
Copyright ©Instagram/@berkahcinta.sctv

Para penggemar yang mengikuti kisah cinta di sinetron Berkah Cinta SCTV ini pun mulai terbawa perasaan alias baper dengan Tama dan Tania. Saking bapernya, bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa Tama dan Tania lebih cocok bersama.

Bahkan salah seorang netizen menduga ending sinetron terbaru SCTV ini akan menyatukan Tama dan Tania. “Ka Tama @donnymichael magnet sinetron ini. Ngalahin pemeran utamanya. Endingnya Tama mesti sama Tania,” komentar pemilik akun @rida.dian.azka di kolom komentar akun Donny Michael.

Kebanyakan para penggemar mengatakan bahwa hubungan Tama dan Tania membuat gemas. Hal tersebut lantaran Tama yang biasanya bersikap keras dan garang berubah menjadi lembut ketika berhadapan dengan Tania.

Saking berubahnya sikap Tama, Tama sama sekali tidak bisa menghukum Tania saat Tania melakukan kesalahan. Selain itu, Tama juga ingin Tania terus bersamanya. Ia pun mulai risau ketika dirinya tak bisa melindungi Tania.

Pasti penasaran kan dengan kelanjutan cerita yang semakin seru ? Untuk itu jangan sampai lewatkan sinetron Berkah Cinta setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV ‘Satu Untuk Semua’.

Baca juga

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Rabu 2 Maret 2017: Tania Diusir dari Rumah Oleh Tama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY