Arjit Taneja Lebih Milih Foto Selfie dengan Jessica Iskandar Dibandingkan Ayu Ting Ting !

0
4231
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arjit Taneja
Copyright ©Tabloidbintang

Arjit Taneja Lebih Milih Foto Selfie dengan Jessica Iskandar Dibandingkan Ayu Ting Ting !

Lensaremaja.com – Berkat memainkan karakter bernama Purab dalam serial India bertajuk Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta, nama Arjit Taneja berhasil menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Aktor yang berparas tampan ini berhasil membuat para pecinta serial India khususnya para wanita jatuh hati.

Selain masyarakat biasa sederet aktris Tanah Air ternyata juga dibuat klepek-klepek dengan ketampanan pria berusia 24 tahun ini. Namun dari sekian banyak wanita itu hanya ada satu wanita yang beruntung mendapat pujian dari aktor tampan ini.

Wanita yang beruntung kali ini adalah Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar itu bertemu dengan Arjit saat mengisi acara unggulan SCTV, Pesbuker. Disela-sela acara yang tayang di ANTV ini, ibunda El Barack itu sempat berfoto selfie dengan pemeran Purab tersebut.

Tidak berselang lama, Arjit Taneja mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadi miliknya @arjittaneja. Tak ketinggalan, dalam postingan tersebut Arjit menuliskan sebuah kalimat pujian yang ditujukan kepada Jessica Iskandar dengan kata-kata ‘imut’.

Arjit Taneja dan Jessica Iskandar
Copyright ©Instagram

Dalam foto tersebut, Arjit Taneja dan Jessica Iskandar terlihat kompak dan serasi dengan busana berwarna merah yang mereka kenakan. Tak pelak, foto kedua selebritis ini pun membuat fans mereka heboh.

Sebagian netter bahkan menyebut jika Arjit dan Jessica Iskandar berjodoh. Selain berjodoh, mereka juga disebut sebagai pasangan yang serasi. “Jodoh kali ya.. sama2 merah berani…,” tulis akun @832n*e. “Couple.. serasi bgt ka @inijedar,” sahut akun @lialia**a.lia

Disisi lain, netter lainnya justru mengingat sahabat Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting. Pasalnya, fans pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut kerap menjodoh-jodohkan sang idola dengan artis pria tampan. “Kalau yg nempel ayu pasti Hatters udah bilang janda gat*l hhhhhhhh,” cibir akun @arienp**pa.

Selain berfoto dengan Jessica Iskandar, Arjit Taneja ternyata juga sempat berfoto selfie dengan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Namun yang ia pajang di akun Instagramnya hanya ftonya dengan Jessica Iskandar dan Ruben Onsu.

Baca juga

Usai Gelar Meet and Greet, Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Masih Ingin Lebih Lama di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here