Sempat jenguk Julia perez di Rscm, Ikke Nurjanah bilang semangat Jupe oke banget!

0
537
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram/ikkenurjanah0518

Sempat jenguk Julia perez di Rscm, Ikke Nurjanah bilang semangat Jupe oke banget!

Lensaremaja.com – Artis sekaligus presenter Julia Perez kini sedang terbaring dirumah sait dengan kondisi tubuh yang semakin kurus. Beberapa hari yang lalu dirinya dikabarkan kondisi tubuhnya lemah dan harus mencari pendonor untuk menranfusi darah.

Rekan – rekan yang juga tak mau tinggal diam dan selalu memberikan semangat untuk Jupe dalam melawan sakit yang dideritanya. Seperti Ikke Nurjanah yang menjenguk Julia Perez beberapa waktu lalu di RSCM.

Ikke menilai meski Jupe sedang terbaring lemah dengan kanker yang dideritanya, Julia Peez tetap menunjukkan semangat nya untuk sembuh.

“Beberapa hari yang lalu sih ya kesana (Jenguk Jupe), namanya pemulihan, aku lihat Jupe tetap semangat. Aku datang dia lagi pasang bulu mata. Tetap ya Jupe tetap eksis. Oke Banget, Semangatnya oke banget,” tutur Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa (28/02/2017).

Meski melihat semangat dalam diri Julia Perez, namun sosok Ikke tetap melihat wajah kegundahan yang terpancar di raut muka Jupe. Maka dari itu sebagai sahabat, Ikke pun tetap menyemangati Jupe untuk tetap  semangat melawan kanker yang dideritanya.

Julia Perez
copyright©instagram/ikkenurjanah0518

“Kita Ngobrol – ngobrol bagaimana kondisinya, ‘Tetap Semangat Pe’. Umumnya orang kalau lagi sakit, kadang – kadang kalau sakit banget pasti drop. Tapi dia selalu mneyemangati dirinya, ‘teman – teman yang jenguk menyemangati aku kok’(kata Jupe),” jelas Ikke Nurjanah.

Dan sebagai sahabat, Ikke Berharap kepada sahabatnya, Julia Perez segera pulih dari sakit yang dideritanya. Penyanyi dangdut ini pun tak menutup kemungkinan jika akan melakukan penggalangan dana untuk Jupe yang belakangan kian marak diperbincangkan.

“Kita Doa pasti buat Julia Perez, kalau ada sesuatu yang sifatnya solidaritas antar sesama teman. Nggak Cuma dangdut sih aku bilang. Ya kenapa enggak. Namanya juga buat teman kita pasti support,” lanjut Ikke.

Memang beberapa hari belakangan ini sejumlah artis tanah air akan melakukan penggalangan dana untuk Julia Perez, yang rencananya akan dilakukan 20 Maret Mendatang.

Baca Juga Postingan Julia Perez Soal Kematian Bikin Netizen Sedih, Ada Apa Gerangan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY