Meski memiliki barang berharga selangit, Ayu Ting ting Dianggap beda Nasib dengan Nagita Slavina

0
1480
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina
Copyright ©Wowkeren

Meski memiliki barang berharga selangit, Ayu Ting ting Dianggap beda Nasib dengan Nagita Slavina

Lensaremaja.com – Artis cantik Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang mempunyai barang-barang branded dengan harga yang cukup mahal. Meski demikian, ia tak suka memamerkan barang branded miliknya.

Oleh karena itu, tak heran jika netizen selalu mambahas benda-benda koleksi milik istri Raffi Ahmad itu. Pencarian informasi seputar fashion yang dikenakan Gigi dilakukan oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Salah satu yang menjadi sorotan yakni casing handphone milik Gigi yang digadang-gadang bernilai puluhan juta rupiah. Bukan hanya casing, tas yang digunakan Gigi juga disebut-sebut bisa membiayai perjalanan umrah maupun membeli kendaraan bermotor.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terlihat Nagita Slavina menggunakan tas dari modesens. Tas yang tampak simpel itu ternyata dibanderol harga yang cukup fantastis yakni sekitar Rp 23,9 juta.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Wowkeren

Mendapati foto Nagita Slavina yang terlihat memegang handphone, tak ayal netizen turut memberikan komentarnya. Salah seorang netizen bahkan tercengang dengan harga casing handphone Gigi yang harganya sebanding dengan motor. “Ini iphone 6 ya, anjir case nya seharga motor,” ujar salah seorang netizen.

Selain membahas harga casing handphone Nagita Slavina, netizen lainnya membahas tas imut milik Gigi. “Tas nya murah ko Cuma 24jt an barangkali mau beli jg,” ujar netter. “Aduuuh uang belitas coba buat umroh saya aja mba Gigi…tar di doain sama saya …amin,” tutur yang lainnya.

Disisi lain, netizen lainnya malah meragukan tas puluhan juta rupiah milik Ayu Ting Ting. Tak hanya menganggap Ayu memakai barang KW, netter bahkan sempat menyindir pelantun lagu ‘Sambalado’ itu agar tk usah terus-menerus mengikuti gaya Nagita Slavina.

Bahkan, salah seorang netizen menyarankan kepada Ayu Ting Ting untuk tidak mengikuti fashion Nagita Slavina dengan membeli barang barang bermerek. “Japok mendingan ga usah ikut2an nyonyah pake barang mahal. Berat boo, mesti jungkir balik buat beli. Hasilnya cuma diposting di aytingcloset,” ujar salah seorang netizen.

Baca juga

Arjit Taneja Lebih Milih Foto Selfie dengan Jessica Iskandar Dibandingkan Ayu Ting Ting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY