Lee Dong Wook ‘Goblin’ Bakal Datang Ke Indonesia, Catat nih Jadwalnya !

0
1098
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Dong Wook
Copyright©instagram/@leedongwook_official

Lee Dong Wook ‘Goblin’ Bakal Datang Ke Indonesia, Catat nih Jadwalnya !

lensaremaja.com bintang-Pasti kita sudah tak lagi asing mendengar nama artis tampan berdarah Korea, yaikni Lee Dong Wook yang akhir-akhir ini namanya semakin melambung lantaran pernannya sebagai tokoh yang bernama Wang Yeo dalam serial drama Korea yang berjudul Goblin.

Apakah kalian merupakan penggemar dari artis tamoan asal Korea tersebut ? jika memang iya maka kalian harus datang pada sebuah acara jumpa penggemar yang akan di gelar oleh Lee Dong Wook di Jakarta pada bulan Mei 2017 yang akan datang.

Setelah gempar dikabarkan dirinya akan datang ke negera Indonesia dalam rangkaian tournya yang bertajuk Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear pada akhirnya kepastian mengenai tanggal dan juga tempat digelarnya acara jumpa penggemar tersebut telah dirilis oleh pihak promotor Mecimapro.

Lee Dong Wook
Copyright©instagram/@leedongwook_official

Lewat akun twitter resminya, promotor yang nantinya juga akan mendatangkan seorang aktor yang bernama So Ji Sub pada bulan Maret 2017 itu nampaknya menyampaikan kaber gembira itu pada penggemar aktor yang berusia 35 tahun tersebut.

Melalui akun @mecimapro mengatakan bahwa acara Lee Dong Wook Asia Tour In Jakarta For My Dear akan digelar pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2017 pukul 19.00 di Kasablanka Hall Jakarta. Unggahan ini pun nampaknya juga telah di tweet sebanyak 611 kali dan juga disukai oelh sebanyak 211 penggemar.

Dong Wook sendiri nampaknya juga telah membintangi banyak serial drama Korea yang populer seperti, Scent of a Woman, Hotel King, Guardian : The Lonely and Great God, Blade Man dan juga Bubble Gum.

Dan serial drama Korea terbaru yang telah dia bintangi, yakni Goblin yang juga telah dibintangi oleh aktor tampan Gong Yoo itu nampaknya mendapatkan banyak sambutan positif dari banyak pihak. Dalam serial drama Korea tersebut Dong Wook telah berperan sebagai malaikat penyabut nyawa.

Tak hanya negara Indinesia, negara lain yang akan dikunjungi oleh aktor kelahiran tahun 1981 ini diantaranya adalah Seoul, Taiwan dan Singapura pada saat bulan April, Hongkong dan Thailand pada saat bulan Mei, dan juga Jepang pada bulan Juni.

Baca Juga Drama Korea Goblin Episode 14, Mengintip Adegan Lucu Lee Dong Wook dan Gong Yoo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY