Mantap Bercerai, Apa Sebabnya Aming Memutuskan untuk Berpisah dengan Evelyn ?

0
2785
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming,
Copyright©Instagram/@ev0124

Mantap Bercerai, Apa Sebabnya Aming Memutuskan untuk Berpisah dengan Evelyn ?

Lensaremaja.com – Pernikahan komedian Aming Supriatno Sugandhi pria yang sering di sapa Aming dengan Evelyn Nada Anjani baru menginjak usia delapan bulan. Namun rumah tangganya dengan sang istri sepertinya tak bertahan.

Buktinya pada Jumat 3 Maret 2017 Aming ini telah melayangkan surat permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengacara komedian yang memiliki Rambut panjang, yang bernama Devi Wasluyo ini menuturkan penyebab kliennya memohon cerai bukan karena adanya orang ketiga.

Pada Jumat 3 Maret 2017 saat di pengadilan Agama, Jakarta Selatan ini Devi yang setelah mendaftarkan permohonan talak Aming kepada Evelyn Nada Anjani ini pun mengatakan Nggak ada (masalah orang ketiga).

Devi Waluyo ini pun menolak saat disinggung apakah kesibbukan Evelyn Nada Anjani sebagai DJ membuat Aming merasa cemburu. Namun Devi pun menegaskan, Tidak, justru kalau Evelyn mau maju Aming sangat mendukung. Kalau fix nanti berpisah menjadi teman lebih baik mungkin.

Aming
Copyright©Instagram/@ev0124

Gagalnya Aming dan Evelyn nada Anjani ini mendapakan buah hati, juga ternyata bukan alasan komedian ini memohon cerai kepada Evelyn Nada Anjani. Menurut Devi, keguguran yang di alami oleh Evelyn padaNovember 2016 lalu merupakan musibah yang taka ada hubungannya dengan perceraian.

Yang jelas tekad Aming untuk menceraikan Evelyn Nada Anjani ini sudah bulat. Dengan tegas Devi ini pun mengatakan, Kalau sudah sampai di (pengadilan) ini berarti segala macam upaya sudah dijalani. Aming sudah bulat keputusannya tapi kita tidak tahu ya nanti, dimungkinkan bisa bersama lagi bisa saja. Permohonan (cerai) ini sudah melewati berdoa dan segala macam.

Namun sebelumnya Saat di tanya Evelyn nada Anjani ini terkait tentang perceraian di dalam rumah tangganya dengan Aming ini. Namun sat itu Evelyn nada Anjani ini mengatakan jika rumah tangganya dengan suaminya pun berjalan baik – baik saja.

Namun saat ini sudah di ketahui jika Aming lah yang memohon cerai kepada Evelyn Nada Anjani. Bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga komedian ternama di Indonesia ini ya?

Baca Juga :

Hari ini Aming Sudah Daftarkan Gugatan Cerai Kepada Evelyn ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY