Deretan Foto ini Membuat Natasha Wilona Bak Artis Korea, Setuju ?

0
2095
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@natashawilona12

Deretan Foto ini Membuat Natasha Wilona Bak Artis Korea, Setuju ?

lensaremaja.com bintang-Umurnya memang masih 18 tahun, akan tetapi rasanya tak ada yang menyangka jika pesona yang telah dimiliki oleh Natasha Wilona bisa mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya memiliki talenta, akan tetapi wanita satu ini juga memiliki paras wajah yang begitu cantik dan mempesona.

Pemeran utama perempuan dalam sebuah sinetron baru yang tayang di SCTV, yakni Anak Sekolahan ini tak hanya memiliki wajah cantik, akan tetapi dirinya juga bakat dalam berakting, bahkan dirinya juga disebut-sebut mirip dengan artis perempuan Korea Selatan.

Jika di lihat dari Klovers, kecantikan yang telah dimiliki oleh Natsha Wilona ini juga nampak seperti para artis Korea Selatan, berikut adalah foto-fotonya.

Natasha Wilona
Copyright©instagram/@natashawilona12

Bisa jadi kalian tak percaya kalau artis muda yang begitu bertalenta ini memiliki kecantikan seperti artis perempuan dari Korea Selatan. Dengan sorotan mata yang tajam, dan juga gayanya yang terlihat nampak lebih dewasa ini, Natasha Wilona memang terlihat begitu cantik dan mirip perempuan Korea.

Natasha Wilona
Copyright©instagram/@natashawilona12

Tak hanya itu saja, make up yang telah dia gunakan pun juga bia membuat kita terkecoh atau bahkan mungkin membuat kita bertanya apakah mantan kekasih Stefan William ini memang artis Indonesia ? akan tetapi tak hanya pesona cantik dan juga mature saja yang telah dia miliki, Natasha pun juga memiliki pesona yang imut seperti artis asal Negeri Ginseng.

Natasha Wilona
Copyright©instagram/@natashawilona12

Seperti foto yang satu ini, kesan Pop dan juga ceria pun langsung nampak terlihat begitu jelas ketika melihat foto tersebut. tak hanya itu saja, paduan dari snapback dan juga sneakers seperti ini membuatnya nampak terlihat seperti longboarder wanita Korea.

Natasha Wilona
Copyright©instagram/@natashawilona12

Bahkan jika foto dari Natasha mendapatkan sentuhan yang sedikit drama seperti ini nampaknya cukup mengingatkan kita dengan sejumlah poster serial drama-drama Korea. Dengan tatapan mata yang kecil akan tetapi tajam, gabungan gaya mature, dan juga cute, serta make up yang manis, sekilas memang artis cantik ini nampak terlihat seperti artis perempuan Korea Selatan ? jadi bagaimana menurut kalian ?

Baca Juga Promosi Sinetron Anak Sekolahan, Cantiknya Wajah Natasha Wilona Mirip Barbie!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY