Meski Gagal Dalam Pilkada Kali ini, Ahmad Dhani Tak Trauma dan Targetkan Masuk Parpol Tahun ini!

0
168
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©merdeka

Meski Gagal Dalam Pilkada Kali ini, Ahmad Dhani Tak Trauma dan Targetkan Masuk Parpol Tahun ini!

Lensaremaja.com – Seperti yang kita ketahui saat ini, Ahmad Dhani kalah memenangkan Wakil Bupati Bekasi pemilu serentak yang diadakan pada 15 Februari lalu. Namun nampaknya tak membuat Dhani trauma. Mantan suami Maia Estianty ini mengaku masih tetap bersedia kembali maju di pilkada selama ada partai yang menggandengnya.

Meski demikian, Ahmad Dhani berhara daerah yang ditunjuk dan dipercayakan untuknya tetap berada didekat ibu kota.

“Misalnya ditawarin, (jadi calon) ya terserah aja. Kalu bisa sih daerah yang enggak jauh dari Jakarta.” Ujar Dhani beberapa waktu lalu.

Pemilu yang diadakan beberapa waktu lalu merupakan pengalaman pertamanya. Hal itu juga diakui bukan atas permintaannya. Namun dengan senang hati menerima tawaran yang diajukan pada Dhani tersebut.

“Saya kan enggak minta (dicalonkan). Kemarin di Bekasi kan juga ditawarin,” lanjutnya.

Ahmad Dhani maju sebagai calon Wakil Bupati Bekasi periode 2017- 2022. Namun, ia kalah dalam pemungutan suara  yang dimenangkan oleh Neneng Hasanah dan Eka Supria. Mantan istrinya Maia juga mengaku memberikan dukungan semoga yang terbaik untuk Dhani.

Ahmad Dhani
copyright©instagram/ahmaddhaniprast

Namun, mungkin kali ini belum beruntung. Sosok Ahmad Dhani ingin melaju lagi jika ada salah satu partai yang mau menggandeng dirinya.  meskipun kalah dengan pasangan yang digandengnya Sa’dudin. Pria berusia 44 tahun ini tetap pada keinginannya untuk masuk dalam dunia politik.

“Oh ya masih dong, masih mau dipartai politik.” Jelasnya.

Tidak hanya itu ayah lima anak ini telah mantap untuk tetap terjun dalam dunia politik. Bahkan ia memiliki target untuk masuk dunia politik tahun ini. “Target saya tahun ini masuk Parpol (Partai politik),” ungkapnya.

Ahmad Dhani telah berkarya dalam dunia musik sejak tahun 1991 dengan membentuk grup band Dewa 19. Meskipun bebrapa kali dirinya bergonta ganti personel, namun sampai saat ini band tersebut masih tetap eksis hingga saat ini.

Dan pada akhir 2016 ini, Dhani memutuskan untuk terjun dalam dunia politik.

Baca Juga Makin Panas, Mulan Jameela Bongkar ‘Aib’ Sesungguhnya Soal Pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY