Curhatan Megan Domani Tentang Karakter yang Dimainkan Dalam Sinetron Anak Sekolahan!

0
360
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megan Domani
Copyright©Instagram/@ megandomani1410

Curhatan Megan Domani Tentang Karakter yang Dimainkan Dalam Sinetron Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Artis pesinetron yang bernama Megan Domani ini berperan sebagai indah di sinetron Anak Sekolahan. Ia melihat ada sisiyang sama dan berbeda antara dirinya dan karakter Indah ini.

Salah satunya soal asmara, Megan Domani ini mengaku tak peka terhadap cowok yang mendekatinya. Beberapa waktu yang lalu, Megan ini mengatakan Jadi aku berperan sebagai Indah. Indah itu karakternya kadang-kadang antagonis banget. Kadang alay kalau ketemu teman satu geng. Tapi kalau ketemu sama kakaknya jadi galak banget.

Karakter Indah yang jahat, menurut Megan Domani ini tak manusiawi banget. Karena kakaknya bernama Cinta ini di perankan oleh natasha Wilona selalu baik kepadanya.

Megan Domani ini pun mengatakan Karakter jahatnya Indah itu galak minta ampun. Terus ada mamanya yang ngajakin jahatin Cinta, kakaknya pula. Hal lain yang membuatnya merasa berbeda dengan Indah sangat terobsesi dengan Cowok.

Megan Domani,
Copyright©Instagram/@ megandomani1410

Sementara Megan seorang yang cuek tentang cinta. Megan Domani ini juga mengatakan Dia mengejar cowok idaman yang nggak suka sama dia. Sementara aku, semua lelaki yang dekat itu aku jadiin abang. Sampai diprotes karena aku nggak peka. Nggak tahu kalau ada orang jatuh cinta.

Satu hal yang mungkin seimbang antara Megan dan karakter yang ia bawakan sebagai Indah di Sinetron Anak Sekolahan adalah kesetiakawanan. Megan Domani ini pun mengatakan Ramenya sama kalau sudah ketemu teman. Antagonisnya nggak banget. Aku nggak mungkin jadi Indah di dunia nyata.

Di sinetron Anak Sekolahan ini Indah adalah adik dari Cinta yang di perankan oleh Natasha Wilona. Indah ini selalu menyiksa dan memperlakukan Cinta dengan tak selayaknya adik kakak. Bahkan ibu dari Indah ini juga selalu menyiksa dan memukuli Cinta.

Di sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV ini, sosok Indah yang di mainkan oleh Megan Domani ini adalah sosok wanita yang gaul dan antagonis. Ia di sinetron ini juga mengejar – ngejar satu cowok yang saru sekolahan dengannya yaitu bintang yang di mainkan oleh Verrell Bramasta.

Baca Juga :

Lewat Peran Antagonis Dalam Sinetron Anak Sekolahan, karir Megan Domani Kian Bersinar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY