Alhamdulillah, Akhirnya Nikita Mirzani Cabut Laporan Terhadap Julia Perez

0
784
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani dan Julia Perez
Copyright © Foto Nikita Mirzani dan Julia Perez

Alhamdulillah, Akhirnya Nikita Mirzani Cabut Laporan Terhadap Julia Perez

Lensaremaja.com – Perselisihan antara Nikita Mirzani dengan Julia Perez ternyata sudah berakhir dengan damai. Laporan yang dilakukan Niki terkait dugaan pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada Julia Perez sudah resmi dicabut pada Kamis (2/3/2017).

Seperti yang diketahui bersama, lantaran kasus dugaan pemukulan kepada asisten Julia Perez, Lucky, disebuah klub malam, keduanya berseteru. Wanita yang akrab disapa Niki itu melaporkan Julia perez ke polisi pada 29 Oktober 2016 lalu.

Saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (3/3/2017), Fachmi Bachmid selaku kuasa hukum Niki membenarkan jika sang klien sudah mencabut laporannya kepada wanita yang akrab disapa Jupe tersebut. Tak sampai disitu, pihak Niki bahkan sudah menyampaikan surat pencabutan itu kepada Jupe.

Fachmi Bachmid menambahkan jika Nikita Mirzani dan Jupe sudah saling introspeksi diri mereka masing-masing. Mereka saling memaafkan dan berakhir pada pencabutan laporan hukum. Terlebih, ketika melihat kondisi kesehatan Jupe yang tengah dilanda penyakit.

Nikita Mirzani
Copyright ©Liputan6

“Ya udah saling memaafkan jadi ini jadi introspeksi diri masing-masing. Nggak ada ya alasannya, sudah saling memaafkan, dia (Nikita Mirzani) lihat Jupe sakit. Kemarin ketemu mereka saling berpelukan saling mencurahkan isi hati masing-masing, saling memaafkan lah, jadi laporannya dicabut saja,” tutur Fachmi Bachmid.

Seperti kisah cerita dalam sebuah film, perselisihan yang mulanya begitu berkobar pun berakhir dengan penuh maaf dan kebahagiaan. Bahkan, keduanya juga sudah bisa bersikap dewasa ketika menghadapi masalah diantara mereka.

Fachmi Bachmid menambahkan jika sang klien sempat berniat untuk mendonorkan darahnya ke Jupe yang kala itu membutuhkan golongan darah yang bisa dibilang langka, yakni golongan darah A+. “Nikita juga ada niatan mau donor darah (Julia Perez). kan langka itu darahnya golongan darah A+. Saling memaafkan lah jadinya happy ending,” tukas Fachmi.

Namun niat Nikita Mirzani untuk mendonorkan darahnya kepada Julia Perez harus gagal lantaran dalam tubuh Niki terkandung alkohol. Diketahui, pada saat berada di Manila ia mengonsumsi minuman beralkohol. Alhasil, niat ini harus diurungkan karena Niki mengetahui salah satu syarat pendonor adalah bebas alkohol dalam darah.

Baca juga

Nikita Mirzani Lindungi Evelyn Nada Anjani Usai Dapatkan Gugatan Cerai dari Aming?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY