Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 356 Senin 6 Maret 2017: Shiv Sembunyikan Masalahnya dengan Anandhi dari Bhairon dan Sumitra, Jagdish Minta Ganga Menjadi Seorang Perawat

0
9019
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 356 Senin 6 Maret 2017: Shiv Sembunyikan Masalahnya dengan Anandhi dari Bhairon dan Sumitra, Jagdish Minta Ganga Menjadi Seorang Perawat

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi Hari ini Senin, berawal dari Meenu yang berbincang dengan ira dan mengatakan betapa ebruntungnya Anandhi yang telah mendapatkan hatinya Shiv, mereka berdua betapa bangganya kepada Anandhi.

Lalu Shiv memberitahu kepada Bhairon jika dia sama sekali tidak ada masalah dengan Anandhi, dan Shiv sudah berjanji kepada Anadhi jika dirinya tak akan memaksanya. Saat Shiv, Bhairon dan juga Sumitra sedang bersantai sambil menikmati teh, lalu tiba-tiba terdengar suara Kalyani yang berteriak memanggil Sumitra dan Bhairon, lalu mereka berdua pun langsung menuju kesana.

Copyright©Youtube

Saat itu Kalyani sedang berada di dalam kamar Gehna dan Vasant, Kalyani tak setuju dengan cara yang dilakukan oleh mereka berdua yang ingin memiliki momongan. Lalu Jagdish memberitahu kepada Kalyani jika apa yang akan dilakukan tersebut merupakan teknologi baru, dan mereka hanya mencoba melakukan cara yang terbaik saja.

Sinopsis Anandhi Selnjutnya, Kalyani nampak masih kecewa saat itu kepada Gehna, pasalnya kenapa dirinya tak dikasih tahu akan hal itu, padahal Kalyani sudah siap untuk mengurus semuanya. Mendengar hal itu, Gehna pun merasa tak enak hati dan langsung meminta maaf kepada Kalyani.

Sementara itu saat di Haveli, semua orang menyarankan agar Ganga tak lagi bekerja didapur karena ia harus belajar keras. Lalu Kalyani Menyarankan Ganga agar menikah dengan dengan Rattan Singh dan memulai kehidupan baru, namun ia menolaknya.

Copyright©Youtube

Saat bingung mencarikan pekerjaan untuk Ganga, Akhirnya Anandhi dan Sandhya melakukan Saraswati Pooja dan mengatakan agar anak-anak tak memiliki nasib sepertinya yang hanya dipenuhi mimpi saja. Setelah itu, Sinopsis Anandhi selanjutnya ketika berada di Badi Haveli, Jagdish telah menemukan pekerjaan yang cocok untuk Ganga, yakni seorang perawat.

Awalnya Ganga menolak karena ia tak memiliki pengalamn dalam hal tersebut, namun Jagdish meyakinkannya dan akan mengajari Ganga nanti. Lalu di dalam kamar, Ganga nampak sedih sambil memgang foto anaknya, Maanu. Dan ia pun berjanji akan bekerja keras agar bisa memabawa Maanu kembali.

Lalu bagaimana kelanjutan Sinopsis Anandhi ini ? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca juga :  Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 355 Sabtu 4 Maret 2017 : Jagdish Menghilang, Anandhi Khawatir Jika jagdish Tak Kembali Karena Gauri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY