Heboh, Belahan Busana Bawahan Ayu Ting Ting Saat Manggung Ini Bikin Netizen Salah Fokus!

0
637
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©youtube

Heboh, Belahan Busana Bawahan Ayu Ting Ting Saat Manggung Ini Bikin Netizen Salah Fokus!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang kini namanya sedang di puncak popularitas. Maka dari itu, tak heran jika saat ini Ayu Ting Ting memiliki jadwal manggung yang padat baik itu on air maupun off air.

Meskipun tidak di siarkan pada layar kaca, bukan berati netizen tak bisa menyaksikan aksi Ayu Ting Ting pada saat manggung off air, dan bahkan menjadi sebuah perbincangan hangat pada aksinya saat manggung off air.

Salah satu akun gosip instagram yang bernama komentarpedas telah menyoroti aksi Ayu Ting Ting pada saat off air, dimana dalam aksinya kali ini bukannya memukau banyak netizen, malah menjadi bahan cibiran di sosial media.

Dalam video Ayu Ting Ting yang diunggah oleh akun komentarpedas itu, nampak diberikan caption bertuliskan:

“Kereta malam…
Jugajagijuk….
🎸🎧🎶🎼🎻🎺🎷 NB: KATA “SHOLEHA” DAN KATA “DAJJAL” SEPERTINYA SUDAH MENGALAMI PERGESERAN MAKNA…☺☺ bagi kaum balajaer…..”

Copyright©instagarm/komentarpedas

Dalam video singkat itu, memang nampak Ayu Ting Ting sedang menyanyikan lagi berjudul kereta malam yang sempat menjadi hits. Namun yang jadi sorotan bukan aksi dari Ayu Ting Ting, melainkan mengenai busana yang dikenakan oleh ibu satu anak tersebut.

Saat itu Ayu Ting Ting sedang mengenakan kebaya modern sebagai atasannya, namun untuk bawahanya Ayu nampak mengenakan rok yang sangat pendek hingga diatas lutut. Sebagai penyanyi papan atas hal itu sangat wajar ya, namun yang jadi perbincangannya kali ini adalah belahan rok yang dikenakan Ayu.

Nampak terlihat jelas belahan rok yang digunakan Ayu Ting Ting ini cukup tinggi padabagian depannya. Karena hal itu bahkan area pribadi Ayu Ting Ting menjadi sorotan dalam video tersebut. mengetaui hal tersebut, netizen pun langsung ramai-ramai mengomentarinya.

@praptijayasentana : Busettt itu roknya ya ampunnn bagus bangettt suka” blakngya agak tertutup depan.nya ya Amsyonggg kliatan apanya tuh

@nik_eka16 Skalian gk usah mkek rok aj bukk ,,, cawet gen adok luwngan yo,,,

Terkait video tersebut, hingga berita ini menyebar belum ada konfurmasi dari Ayu Ting Ting terkait aksinya tersebut.

Baca juga :Usai Jessica Iskandar, Ruben Onsu Juga Ikutan Sindir Ayu Ting Ting Lewat Postingan Ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY