Wah, Natasha Wilona Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Ulah Megan Domani!

0
1685
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Wowkeren

Wah, Natasha Wilona Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Ulah Megan Domani!

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Anak Sekolahan ini kembali menyuguhkan konflik – konflik yang sangat menarik. Seperti saat karakter yang di mainkan oleh natasha Wilona sebagai Cinta ini di larikan ke rumah sakit karena ulah jahil dari Megan Domani dan kawan – kawannya.

Megan Domani di sinetron Anak Sekolahan ini berperan sebagai Indah. Dan hal tersebu pun di awali oleh Megan Domani dan dua anggota Aw Indah berniat untuk mengerjai Kasih yangh di mainkan oleh Cut Syifa.

Karena kelompok Megan Domani yang berperan sebagai adik natasha Wilona ini memang sering kali bersaing dengan kasih. Indah dan teman – temannya ini sengaja mendorong kardus dan gulungan kain ke arah Kasih.

Namun saat aksi tersebut di lakukan, Cinta yang di mainkan oleh Natasha Wilona melihat dan berusaha untuk menyelamatkan Kasih. Cinta memang berhasil membuat kasih terhindar dari bahaya, namun sayang, Cinta ini lah yang terkena hantaman kardus dan gulungan kain yang sengaja didorong oleh geng Aw Indah tersebut.

Natasha Wilona,
Copyright©Vidio

Karena hal tersebut, Karakter yang di perankan oleh Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan ini tiba – tiba tak sadar dan membuat Kasih khawatir. Ia pun langsung bergegas membawa Cinta ke Rumah Sakit.

Di saat yang bersamaan, kasih ini tak lupa untuk menghubungi Pandu yang di mainkan oleh Rizky Nazar dan memberitahu apa yang terjadi pada Cinta. Kasih pun di selimuti kesedihan. Ia mengetahui jika kejadian yangh menimpa Cinta ini pasti akan membuat oujaan hatinya yaitu Pandu merasa sedih.

Namun ia tetap harus memberitahu pandu jika Cinta yang di mainkan oleh natasha Wilona ini masuk ke dalam rumah sakit. Penasaran bukan keseruan apa lagi yang akan terjadi di sinetron Anak Sekolahan yang juga di main oleh Verrell Bramasta?

Jangan lewatkan penampilan Megan Domani, Cut Syifa, natasha Wilona, Rizky nazar dan juga verrell bramasta yang tayang di SCTV yang tayang setiap hati pukul 16.30 WIB.

Baca juga :

Deretan Foto ini Membuat Natasha Wilona Bak Artis Korea, Setuju ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY