Sinopsis Geet Hari Ini Episode 52 Rabu 8 Maret 2017: Maan Salah Sangka Pada Arjun, Naintara Ancam Geet Tak Akan Hidup Bahagia

0
5437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 52 Rabu 8 Maret 2017: Maan Salah Sangka Pada Arjun, Naintara Ancam Geet Tak Akan Hidup Bahagia

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal dari pesta anak laki-laki Shiela ki Jiwani pun dimulai. Maan meminum minuman, seluruh gadis penari datang dan mereka menarik Maan ke lantai dansa. Maan mabuk dan Geet disana. Geet nampak melihat Maan memegang Sayantani dan Geet melewati mereka. maan mengikuti Geet, Maan mencoba untuk menjelaskan pada Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Semua orang berpikir bahwa Geet akan mneghancurkan pesta, gadis lainnya datang dan semua laki-laki sedih. Geet berjalan dan Maan mengikutinya. Sheila menarik Maan dan Geet mereka pun menari di lantai dansa. Geet berterimakasih pada Maan karena kejutannya.

Sinopsis Geet, Maan nampak mengingt Brij, dan dia menyadari bahwa orang yang disana sebagai koki adalah Brij. Maan pun segera datang ke rumah untuk menangkap Brij tapi dia tak menemukannya. Maan pun juga merasa jika Arjun meminta agar Brij balas dendam. Geet datang ke rumah tapi dia tak tahu kedatangan Brij.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Setelah mengetahui apa yang terjadi Maan sadar Arjun tak menunjuk Brij. Geet ingin anak perempuan. Dia pun melemparkan sebuah koin untuk memeriksa jenis kelamin anaknya yang masih belum lahir itu. dia tak sabar menunggu kelahiran anak.

Sinopsis Geet, esok harinya adalah persiapan ritual kunyit Geet, Maan dengan sengaja bersembuntyi dari orang-orang untuk mempersiapkan campuran kunyit yang akan diberikan pada Geet karena Maan ingin yang pertama menerapkan kunyit pada Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Maan pun mencoba menyelinap menuju kamar Geet dan dia menerapkan kunyit pada Geet, dan Geet pun juga berlaku menerapkan kunyit pada Maan. Arjun nampak begitu terkejut melihat Naintara berada di rumah.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Naintara pun mengatakan pada Arjun bahwa dirinya tahu jika Arjun memanfaatkan Anne. Arjun pun mengatakan bahwa dirinya tak melakukan itu karena Anne tak salah, dan dia adalah wanita yang lugu. Naintara pun mencoba memeras emosional Anne. Geet dan Maan bersiap-siap untuk ritual kunyit.

Naintara mengancam Geet lewat telepon. Naintara mengatakan bahwa dirinya akan menghancurkan semua harapan dan keinginan Geet dan tak akan membiarkan Geet bahagia. Geet sangat kaget mendengarnya.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 51 Selasa 7 Maret 2017: Maan Dihantui Rasa Bersalah Lantaran Gagal Selamatkan Bayi Geet, Arjun Mulai Jauhi Anne

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY