Sinopsis Dev dan Sona, Serial India Terbaru ANTV yang Dibintangi Shaheer Sheikh Berpasangan dengan Erica Fernandes!

0
1197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Dev dan Sona,
Dev-and-Sona

Sinopsis Dev dan Sona, Serial India Terbaru ANTV yang Dibintangi Shaheer Sheikh Berpasangan dengan Erica Fernandes!

Lensaremaja.com – Aktior ganteng Shaheer Sheikh hadir kembali di televisi ANTV dengan membawakan judul serial drama India terbaru Sinopsis Dev & Sona yang berjudul Asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Shaheer Sheikh ini akan di pasangkan dengan lawannya yang berama Erica Fernandes. Dalam serila ini Sheer ini akan memerankan karaker Dev. Dev ini adalah seorang pengusaha muda yang sangat sukses dan begitu menyayangi ibunya dan ia juga sudah membeli salah satu rumah di kota Delhi.

Sinopsis Dev dan Sona ini menceritakan Rumah yang di beli tersebut ternyata tak sembarang mewah dan besar saja, namun rumah yang di beli Shaheer Sheikh ini jnuga menyimpan banyak sekali kenangan dan juga impian yang berhubungan dengan jalan hidupnya.

Namun Dev yang di mainkan oleh Shaheer Sheikh ini dan sang ibu yang di beri nama Ishawari serta ketiga adik – adik perempuannya sudah pindah ke rumah mereka yang baru setelah dia menunggu sampai 25 tahun  lamanya.

Ishawari yang di mainkan oleh Supriya Pilgaonkar mengalami kecelakaan ketika sedang memasak di dapur dan mengakibatkan luka bakar di tangannya dan oleh karena itu Dev pun sangat murka.

Dev-and-Sona
Copyright©kinkylittleboots

Kendati demikian Sinopsis Dev dan Sona, acara pertunangan slah satu adik perempuan Dev dengan Sameer telah di pastikan namun neha ini sudah membuat perjanjian dengan tunangannya sebelum  ia melakukan acara pertunangan.

Karakter yang di mainkan Shaheer Sheikh ini langsung meyakinkan kepada Sameer supaya menyetujui segala permintaan yang diajukan oleh Neha sebelum acara pernikahannya bersama Neha di langsungkan.

Namun kemudian di dalam episode Sinopsis Dev dan Sona kali ini kita semuya akan melihat jika Sonakshi yang di mainkan oleh Erica Fernandes yang mengetahui jika dompet miliknya sudah tertukar dengan dompet milik Dev saat mereka bertabrakan ketika di jalan.

Serila India terbaru yang berjudul Dev dan Sona ini akan di tayangkan di ANTV mulai Selasa 7 Maret 2017 pukul 15:30 WIB.

Baca juga :

Kelewat Akrab, Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Sudah Anggap Anita Hasanandani Seperti Adik Kandung!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY