Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 7 Hari Ini Selasa 7 Maret 2017: Sagar Mengusir Vidya dari Kamar, Sindoora Tampar Sagar Lantaran Berikan Hadiah kepada Vidya

0
1990
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 7 Hari Ini Selasa 7 Maret 2017: Sagar Mengusir Vidya dari Kamar, Sindoora Tampar Sagar Lantaran Berikan Hadiah kepada Vidya

Sagar Mengusir Vidya dari Kamar, Sindoora Tampar Sagar Lantaran Berikan Hadiah kepada Vidya

Lensaremaja.comSinopsis Janji Suci Vidya hari ini dimulai dari ketika Sagar sedang bermain bola, bola terjatuh dibawah rak, dan Vidya mencoba mengambilnya. Vidya menemukan uang. Sagar memegang tangan Vidya dan berteriak pada Sindoora jika ia telah menangkap malingnya.

Sagar mengancam Vidya, jika tidak ingin meminta maaf dan mengakui kesalahannya pada Sindoora. Sementara itu, Hellma memperingatkan Kaushalya untuk tidak pergi keluar untuk menginformasikan pada Vidya tentang apa pun.

Mahua mengatakan Kartik jika dirinya ingin hamil. Namun, Kartik khawatir karena takut mendapatkan anak seperti Sagar. Sedangkan Vidya sedang mempersiakan Khidir (hidangan manis). Dan Chandra yang jail memasukkan garam kedalamnya.

Sinopsis Janji Suci Vidya
copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Janji Suci Vidya berikutnya makan malam telah disajikan dan Sagar memuntahkan itu. Uma meminta pada Sagar untuk tetap membiarkan Vidya tinggal dikamarnya karena ia adalah istrinya. Tetapi Sagar mengusirnya. Dan Sindoora menyeret Vidya untuk tinggal disebuah ruangan yang tidak terpakai.

Vidya kemudian membersihkan kamar, dan Kartik yang mencoba menggodanya. Cheenu datang untuk menceritakan masa lalu Sagar dan kecelakaan yang ia alami. Sementara itu, Sindoora dan adik – adiknya membuat perayaan untuk pertama kalinya. Hal itu dilakukan untuk mempermalukan Vidya.

Sinopsis Janji Suci Vidya dilanjutkan dengan Sindoora dan adik – adiknya mengumumkan bahkan Vidya akan memasak makan siang untuk mereka dalam waktu 20 menit. Cheenu membantu Vidya, dan semua terkejut melihat makanan yang sudah siap.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/zeetv

Sindoora dan adik – adiknya mmpermalukan Vidya dengan mengatakan makanannya terlalu berminyak dan sangat pedas. Namun, para tamu menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh Vidya yang telah dibantu oleh Cheenu.

Sinopsis Janji Suci Vidya berikutnya salah satu tamu juga mengejek Vidya bahwa mereka mempunyai menantu seorang gadis desa yang juga pembantu yang baik. Sagar mengatakan pada Sindoora bahwa Vidya telah memasak makanan yang enak dan mengolok – ngolok Sindoora karena tak bisa memasak.

Sindoora mempringatkan Sagar untuk menjauhkan diri dari Vidya. Sagar setuju dan atas bujukan Cheenu, Sagar mau untuk meletakkan gelang kaki di kaki Vidya. Vidya tersentuh. Sindoora menampar Sagar karena memberikan hadiah pada Vidya.

Lalu penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? saksikan Sinopsis Janji Suci Vidya epidose 1 – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 6 Hari Ini Senin 6 Maret 2017: Sagar Menangkap Vidya yang Difitnah Mencuri Uang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here