Unggah Foto Hot Kenakan Bikini Seksi, Maria Ozawa Siap Ditraktir Makanan Khas Orang Jawa!

0
3675
Share on Facebook
Tweet on Twitter
maria Ozawa
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Unggah Foto Hot Kenakan Bikini Seksi, Maria Ozawa Siap Ditraktir Makanan Khas Orang Jawa!

Lensaremaja.com – Setelah memutuskan untuk tinggal di Manila, Filipina, Maria Ozawa atau yang lebih sering di sapa Miyabi ini telah menjalani karir barunya. Jika dulu ia sempat menyandang gelar sebagai artis film dewasa, saat ini ia telah lembali ke jalan yang benar.

Di Manila, Maria Ozawa ini menjalani karirnya sebagai seorang bintang film layar lebar. Tentunya ia sudah tak lagi muncul sebagai artis film dewasa di Manila. Sejak mengubah pemikirannya dan menetap di Manila, ia mulai membintangi sejumlah film.

Film yang di mainkan oleh Maria Ozawa ini seperti Nilalang, Yam Concepcion dan juga Meg Imperial. Tak hanya menjadi bintang film layar lebar saja, di negara barunya ini Miyabi juga sering kali menjadi pengisi acara radio dan juga televisi yang ada di negara tersebut.

Tak heran jika sosoknya tetap populer di mata masyarakat yang selama ini telah mengenalnya. Sebagai seorang model dan juga presenter cantik, tentunya Maria Ozawa ini selalu mengutamakan penampilannya.

Sejumlah veriasi ia lakukan supaya penampilan yang ia di depan penggemarnya ini tak di nilai monoton. Beberapa varian busana juga sering kali ia tampilkan dan membuat sosoknya semakin terlihat cantik dan seksi.

Maria Ozawa,
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Namun pada OOTD yang terlihat pada Senin 7 maret 2017 saat ini ada hal yang berbeda dari wanita yang berusia 31 tahun tersebut. Kali ini Maria Ozawa ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang menggunakan bikini.

Dan tentu saja unggahan Maria Ozawa ini sukses menarik perhatian netizen. Mereka langsung memberikan respon dengan berbagai komentar. Namun akan tetapu, ada hal yang menarik yang ada di sejumlah komentar Netizen tersebut.

Kebanyakan netter yang memberikan komentar adalah orang Indonesia Lho. Mereka mulai menilai penampilan Maria Ozawa ini yang masih terlihat kencang dan cantik. Namun ada juga komentar aneh yang mereka tuliskan.

Misalnya ada netizen yang mengajak Maria Ozawa ini untuk datang ke Indonesia dan nantinya akan di traktir makan pecel man Bendho, bahkan ada juga netizen yang berkomentar menggunakan bahasa jawa.

Baca juga :

Maria Ozawa Ganti Pamer Foto Cantik Bareng Nikita Mirzani, Begini Reaksi Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here