Pesona Shaheer Sheikh Terbukti Menjadi Daya Tarik Tersendiri di Serial Dev dan Sona!

0
271
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer Sheikh
Copyright©kabarkan

Pesona Shaheer Sheikh Terbukti Menjadi Daya Tarik Tersendiri di Serial Dev dan Sona!

lensaremaja.com bintang-Sebuah serial drama India yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh publik di Tanah Air, akhirnya telah tayang, yakni serial drama India yang berjudul Dev dan Sona. Sebuah serial yang memiliki judul asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi tersebut tekah ditayangkan di ANTV.

Serial drama India Dev dan Sona telah tayang sejak tanggal 7 Maret 2017, setiap hari Senin-Minggu, pukul 15.30 WIB. Tayangan perdana serial drama Dev dan Sona ini nampaknya telah mendapatkan sambutan yang positif dari para penonton.

Serial yang telah dibintangi oleh Shaheer Sheikh tersebut telah menduduki posisi teratas dengan memperoleh rating sebesar 2.5 dan share 20.6. Gunawan, yang tak lain adalah Manager Acquisition & Distribution ANTV juga merasa optimis kdengan kesuksesan serial drama India Dev dan Sona akan terus berlanjut.

Karena menurut Gunawan sendiri seperti yang telah diterima oleh tabloidbintang.com, serial tersebut telah memiliki banyak kekuatan. Yang pertama adalah dari segi cerita serial drama tersebut. Gunawan mengatakan bahwa serial drama Dev dan Sona merupakan sebuah drama cinta yang saat ini di negara asalnya masih dalam proses syuting.

Shaheer Sheikh
Copyright©infosinopsis

Oleh karena hal itu lah, cerita dan juga setting dalam cerita itu pun masih fresh, dan juga sesuai dengan kehidupan kita sehari-hari. Tak hanya itu saja, kehadiran sosok artis tampan Shaheer Sheikh juga telah diyakini akan sangat efektif menyedot para pemirsa atau para penonton.

Bahkan sosok Shaheer Sheikh pun juga sudah begitu sangat akrab dengan publik Tanah Air, baik melalui perannya dalan sebuah cerita yang berjudul Mahabharata, dan juga Navya, dan dirinya pernah membintangi sinetron lokal di ANTV yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal 1 dan 2.

Gunawan pun juga menambahkan bahwa sebagai tokoh atau pemeran utama dan juga dengan kemampuan akting dan namanya yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, hal tersebut juga merupakan kekuatan dari serial drama India yang berjudul Dev dan Sona.

Baca Juga Sinopsis Dev dan Sona, Serial India Terbaru ANTV yang Dibintangi Shaheer Sheikh Berpasangan dengan Erica Fernandes!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY