Fedi Nuril Bocorkan Perbedaan Sosok Karakter Fahri di Film ‘Ayat Ayat Cinta 2’!

0
270
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Bintang

Fedi Nuril Bocorkan Perbedaan Sosok Karakter Fahri di Film ‘Ayat Ayat Cinta 2’!

Lensaremaja.com – Fedi Nuril, aktor layar lebar yang satu ini memang sudah lama tak tampil di layar kaca. Namun buat kalian yang sudah rindu aksi dari Fedi Nuril, sebentar lagi akan terobati karena dia akan main dalam film terbaru lagi.

Fedi Nuril dikabarkan akan membintang tokoh Fahri dalam sekuel film Ayat Ayat Cinta 2 nantinya yang diproduksi oleh MD Pictures. Film Ayat Ayat Cinta merupakan drama cinta yang menarik dan sempat buming di tahun 2008 lalu.

Namun kali ini, tokoh Fahri yang akan dimainkan oleh Fedi Nuril dalam Ayat Ayat Cinta 2 dikabarkan akan memiliki perubahan karakter nantinya.

copyright©Bintang

Fedi Nuril menjelaskan jika karakter Fahri dalam Ayat Ayat Cinta 2 kali ini lebih spesifik, hal ini dikarenakan Fahri tidak hanya belajar dari pengajian saja, namun ia juga baru saja menyelasaikan pendidikan S2, sehingga cara penyampain dakwah dan ngajinya akan berbeda.

Karena film Ayat Ayat Cinta 2 ini sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya, maka Fedi Nuril pun tak mau mengecewakan mereka, dan akan siap tampil secara maksimal meskipun karakternya berbeda dalam film sebelumnya.

Dan bahkan, untuk bisa tampil maksimal dalam Ayat Ayat Cinta 2 ini nantinya, Fedi Nuril menceritakan jika dirinya juga belajar kepada ulama.

Oh iya banget, belajar dengan ulama, karena kan perilaku muslim itu pas orang belajar dikaji, diamalkan baru muncul perilakunya. Kalau mau tahu kenapa Fahri ngelakuin hal A harus tahu dulu tafsirannya,” kata Fedi Nuril ketika diwawancarai.

Tak hanya belajar langsung pada ulama, untuk mendapatakan karakter Fahmi dalam film Ayat Ayat Cinta 2 ini Fedi Nuril juga sampai menonton beberapa video di internet untuk mengetahui bagaiamana sebenarnya perilaku seorang ulama, bagaimana cara mereka berdebat, hal ini diakui merupakan hal yang sangat sulit dilakukan Fedi Nuril karena membahas tentang keyakinan nantinya.

Baca juga : Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 2, Ketika Fedi Nuril Diantara Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY