Mengungkap Motif Dibalik Aksi Nekat Bunuh Diri Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial Anandhi!

0
6163
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
copyright©youtube

Mengungkap Motif Dibalik Aksi Nekat Bunuh Diri Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial Anandhi!

Lensaremaja.comPratyusha Banerjee memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan usia 24 tahun. Dan hal tersebut sangat disayangkan oleh masyarakat Indonesia. Serial yang diperankan oleh Banerjee kini tayang di Antv dan memasuki episode ke 360.

Serial India tersebut tayang di Indonesia dan banyak penggemar yang menyukainya. Pratyusha Banerjee memutuskan untuk mnegakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri pada 1 April 2016 lalu sekitar pukul 5 sore.

Meski telah lama terjadi, saat ini kematian Banerjee menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Pasalnya, saat ini di Indonesia baru memasuki episode pergantian pemain dari Banerjee kini dimainkan oleh Toral.

Dan kematian Pratyusha Banerjee masih menjadi simpang siur ada yang mengatakan jika dipaksa unuk menjadi PSK oleh kekasihnya. Namun, ada juga yang mengtakan jika Banerjee hamil diluar nikah. Kabar kematian hingga saat ini masih simpang siur. Dan ada misteri lain dibalik kematian Banerjee.

Ada yang mengatakan jika Banerjee memang sengaja dibunuh. Rahul mengatakan jika uang asuransi akan diberikan kepada orang tuanya jika Pratyusha meninggal dunia.

“Orang tua Banerjee sadar jika anaknya meninggal akan mendapatkan banyak asuransi. Namun uang tersebut tidak akan dibayarkan jika anaknya meninggal karena bunuh diri,” ungkap Ayah Rahul, Hharshwardhan Singh.

Dan kabar yang lain ialah perebutan harta. Saxena, Asisten rumah tangga banerje mengatakan jika semasa hidup orang tua dan kekasih Pratyusha Banerjee ingin menguasai sang artis. Saxena juga menyebutkan jika telah lama bekerja dengan Banerjee memutuskan berhenti sebelum pemain Anandhi itu bunuh diri.

Pratyusha Banerjee
copyright©bollywoodlife

“Setiap ibunya datang, Pratysuha Banerjee selalu marah. Karena ibunya selalu menyuruh untuk putus dengan kekasihnya. Pratyusha tertutup cinta hingga memberikan uang kepada Rahul. Seharusnya memberikan uang kepada ibumu. Pertengkaran begitu sengit hingag mengusir ibunya pulang,”jelas Saxena.

Kabar lain ialah Kecewa karena Sang kekasih Selingkuh, dengan popularitas Banerjee yang emnjulang tinggi diduga dimanfaatkan oleh Rahul. Salah satu mantan kekasih Rahul memberikan keterangan jika uangnya pernah dibawa kabur Rahul. Ketika mendengar berpacaran dengan Banerjee wanita itu merasa kasihan.

Pratyusha meninggal karena dugaan kekerasan. Polisi menemukan beberapa luka bekas ditubuh pemain serial Anandhi tersebut. “Pratyusha seolah menjadi barang Rahul yang beberapa kali disiksa secara fisik dan mental,” ungkap beberapa saksi.

Polisi yang sempat memeriksa kediaman Pratyusha terdapat semua berantakan. Seperti barusaja dirampok. Dengan pakaian yang berserakan. Padahal menurut beberapa saksi sosok Banerjee ialah sosok yang bersih da rapi.

Dan beberapa orang juga mengatakn jika dirinya depresi dan akhirnya gantung diri di kipas kamar apartemen dimana ia tinggal bersama kekasihnya. Dan dugaan yang muncul selanjutnya, Rahul Raj Singh diduga membunuh sang artis.

Sang pengacara juga tidak bisa membela Rahul karena ia sosok pembohong da menyembunyikan semua dari pengacara. Rahul yang juga sempat sakit diduga depresi. Dan pihak rumahsakit khawatir jika nantinya kekasih Pratyusha Banerjee akan melakukan percobaan bunuh diri.

Baca Juga Mengejutkan, Ternyata Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Gugurkan Kandungan Dahulu Sebelum Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY