Bicara Terus Soal Perceraian Evelyn dengan Aming, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan!

0
202
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©liputan6

Bicara Terus Soal Perceraian Evelyn dengan Aming, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan!

Lensaremaja.com – Kasus perceraian Aming dan Evelyn belum juga berhenti dari topik pembicaraan masyarakat Indonesia. Nikita Mirzani menjadi salah satu pihak yang disebut – sebutkan. Niki mengatakan jika permasalahan rumah tangga Aming dan Evelyn  diduga karena Faktor hormon.

Aming sering ribut ketika Evelyn berhenti minum pil hormon. Pernyataan Nikita mendapatkan pertentangan dari paman dan pengacara Evelyn. mereka pun mengancam dan akan memidanakan Nikita.

“Bagaimana bisa dia menggabungkan emosi Evelyn yang up dan down dengan KDRT. Ngaak boleh ngomong kejelekan orang didepan media dan umum, bisa karena ranah UU ITE 27 ayat 3,” ucap Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn di Bali Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3).

“Evelyn sudah berhenti konsumsi pil hormon sebelum pernikahan. Kalau masih, dia gak bisa mens, dia nggak bisa hamil,” tambah Henry.

Paman Evelyn, Alfaroz tidak terima dengan ucapan Nikita Mirzani yang seolah dia mengetahui segalanya.

Nikita Mirzani
copyright©tribun

“Saya terusin statemen perempuan itu (Nikita Mirzani). Dia bilang masalah hormon, dia tau apa sih tentang hormon. Itu hanya boleh dibocorkan oleh dokternya Evelyn sendiri. Saya aja keluarga nggak ada hak ngomong gitu,” kata Alfaroz.

Menurut Alfaroz, keponakannya itu sudah lama berhenti konsumsi pil hormon. Alfaroz juga menyayangkan Nikita Mirzani menyinggung soal Hormon.

“Saya tekankan Evelyn sudah stop, jadi perempuan itu jangan sok pintar. Cara jelasin soal hormon aja nggak padai. Bahasnya Cuma up and down aja, bergejolak. Kelihatan kalau nggak sekolah dia,” jelas Alfaroz.

Sebelum kabar perceraian Evelyn dan Aming berhembus dan berlanjut ke rana Hukum. Sosok Nikita Mirzani menjadi salah satu pihak penyebab retaknya rumah tangga mereka. Pasalnya, Niki yang selalu membuat onar dan membuat status untuk pasangan arti tersebut.

Selain Nikita, Sosok Dena Rachman juga disebut – sebut menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Aming. Dengan unggahan foto yang telah dipbublikasikan oleh salah satu rekannya. Namun, kabar tersebut dibantah oleh pihak Evelyn.

Baca Juga Unggah Foto Wajah Buruk Orang Ketiga, Nikita Mirzani Sindir Ayu Ting Ting Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY