Chemistry Stefan William dan Jessica Mila di ‘Suci dalam Jiwa’ Siap Saingi Sinetron SinemArt Lainnya!

0
2439
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Chemistry Stefan William dan Jessica Mila di ‘Suci dalam Jiwa’ Siap Saingi Sinetron SinemArt Lainnya!

lensaremaja.com bintang-Satu lagi sebuah sinetron yang telah di produksi oleh SinemArt yang siap untuk menghiasi layar kaca SCTV. Sinetron terbaru yang memiliki judul Suci Dalam Jiwa tersebut akan dibintangi oleh artis tampan Stefan William dan artis cantik Jessica Mila.

Belakangan ini juga telah beredar sejumlah foto dan juga video syuting sinetron Suci Dalam Jiwa. Bahkan salah satu cuplikan video sinetron tersebut telah menampilkan adegan yang romantis antara Stefan William dengan Jessica Mila.

Di dalam video yang telah diunggah oleh akun instagram yang bernama @sucidalamjiwasctv tersebut, nampak suami dari Celine Evangelista itu menujukkan kemesraannya dengan Jessica. Nampak dalam video itu Stefan sedang beradu fisik dengan seorang pria.

Stefan William dan seorang pria tersebut sama-sama tak mau kalah dalam menujukkan kehebatannya atau kemampuan bela dirinya. Akan tetapi, tiba-tiba saja, di balik sebuah pintu nampak Jessica memandang Stefan dengan raut wajah yang nampak begitu terlihat sedih.

Bahkan Jessica sendiri juga sempat meneteskan air matanya saat dia sedang melihat Stefan William di balik pintu. Stefan pun melihat Jessica menangis, dan kemudian dirinya pun menghapus airmata Jessica dengan begitu lembut.

stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Adegan Stefan telah mengusap air mata Jessica dalam sinetron yang berjudul Suci Dalam Jiwa ini pun telah berhasil membuat para netizen jadi ikut terbawa perasaan, atau yang biasa disebut dengan baper.

Bahkan sejumlah netizen pun juga telah mengaku bahwa dirinya tak sabar untuk segera menyaksikan akting mesra antara Stefan dan Jessica.

Akan tetapi, ada pula sejumlah netizen yang telah membandingkan chemistry antara Stefan danJessica Mila dengan Natasha Wilona. Seperti apa yang telah kita ketahui, saat ini Natasha Wilona sedang bermain di dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan bersama dengan Verrell Bramasta.

Melihat akting yang begitu sangat menawan dari Sefan dan Jessica, sejumlah netizen pun telah memiliki keyakinan bahwa sinetron yang berjudul Suci Dalam Jiwa akan mampu mengalahkan rating sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona, yakni Anak Sekolahan.

Baca Juga Suci Dalam Jiwa, Ketika Stefan William Diantara Jessica Milla dan Audi Marissa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY