Selain Cincin, Suzy Miss A Dan Lee Min Ho Juga Pakai Kacamata Sama, Saling Pinjam?

0
5490
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee min ho,,

Selain Cincin, Suzy Miss A Dan Lee Min Ho Juga Pakai Kacamata Sama, Saling Pinjam?

Lensaremaja.com-Suzy Miss A di kabarkan menjalin suatu hubungan dengan Lee Min Ho. Pasangan ini terus menunjukkan sisi romantisnya sebagai pasangan kekasih yang sangat romantis.

Hal tersebut di ketahui saat Lee Min Ho yang memakai kacamata hitam. Kacamata berwarna hitam yang modelnya sama ini juga pernah di pakai oleh kekasih Lee Min Ho ini. seperti yang pernah dilansir dari sejumlah media massa di Korea Selatan dan di blog.

Hal tersebut di temukan oleh para fans yang terus memerhatikan dan melihat terus kabar dari pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini. para fans yang sudah memerhatikan pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini menemukan foto Aktor drama korea “Gangnam Blues” ini sedang memakai kacamata yang sama dengan yang pernah di pakai oleh Suzy Miss A.

lee min ho

Namun saat itu Suzy Miss A ini yang memiliki nama asli Suzy Bae ternyata memakai kacamata hitam itu sebagai model utama dalam produk fashion. Yang ternyata Lee Min Ho ini pun ikut membeli produk yang mana modelnya adalah kekasihnya sendiri.

Baru baru ini Suzy Miss A dan Lee Min Ho juga di kabarkan memakai sebuah cincin yang sama. Hingga para netizen pun menilai jika cincin yang di pakai mereka berdua itu merupakan cincin pertunangan diantara Min Ho dan Miss A.

Sayangnya kedua pasangan yang sedang menjalin asmara ini belum mengkonfirmasi apapun mengenai pemakaian cincin yang sama yang di pakai mereka berdua di jari manis masing masing.

Padahal para fans Lee Min Ho atau pun para fans Suzy Miss A sudah sangat menyetujui dan mendukung hubungan yang di jalani Suzy dan Lee Min Ho. Para fans mereka berdua juga sangat menginginkan Lee Min dan Suzy bisa meningkatkan hubungannya ke jenjang perinkahan karena dianggap sangat cocok sebagai pasangan yang romantis.

Baca juga :

Digosipkan Tunangan Dengan Lee Min Ho, Suzy Miss A Justru Pangku Manja Kim Woo Bin, Mesranya Bikin Baper !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY