X
  • OnMarch 14, 2017
Categories: Korea

Mina TWICE Bantah Pacaran dengan BamBam GOT7 Meski Benarkan Pose Bareng di Atas Ranjang!

Copyright©Soompi

Mina TWICE Bantah Pacaran dengan BamBam GOT7 Meski Benarkan Pose Bareng di Atas Ranjang!

Lensaremaja.com – GOT7 baru saja merilis album terakhir dari trilogi FLIGHT LOG: ARRIVAL dengan lagu andalan yang berjudul Never Ever yang MV – nya sudah di tonton lebih dari dua juta kali dalam waktu 12 jam saja.

Namun sayangnya, comeback-nya JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam dan Yugyeom diiringi dengan rumor yang kurang mengenakkan. Rumor ini menyangkut BamBam. Member asal Thailand itu di kabarkan pacaran dengan rekan seagensinya dari Girlgroup TWICE, Mina.

Seperti yang di lansir dari AllKpop, kabar hubungan asmara antara BamBam dan Mina TWICE ini berawal dari beredarnya foto wefie mereka secara luas di media sosial China. Banyak yang meyakinkan jika foto tersebut adalah ulah hacker yang mengambil dari akun pribadi milik Bambam atau Mina.

Tak sedikit pula yang percaya jika wefie uyang diduga dilakukan di atas ranjang ini hanyalah hasil photoshop saja. Setelah kabar tersebut membuat heboh para fans GOT7 dan TWICE, agensi mereka JYP Entertainment ini akhirnya angkat bicara mengenai beredarnya foto Mina TWICE dan BamBam.

Copyright©Istimewa

JYP Entertainment mengakui jika foto tersebut bukanlah hasil photoshop, namun agensi milik Park Jin Young ini membantah ada hubungan spesial di antara BamBam dengan Mina TWICE.

JYP Entertainment ini pun mengatakan Itu hanyalah foto yang kebetulan mereka (BamBam dan Mina) ambil berdua saja. Mereka hanya rekan satu agensi. Kami akan melakukan penuntutan secara resmi jika ada pencemaran nama baik terhadap keduanya.

Para fans GOT7 dan TWICE ini pun berharap supaya kabar ini tak berlangsung berlarut – larut. Namun sayangnya, banyak netizen yang tak percaya dengan pernyataan JYP yang menyatakan jika tak ada hubungan spesial di antara BamBam dan Mina TWICE tersebut setelah melihat wefie mereka berdua ini di atas ranjang berduaan saja seperti sebuah foto yang sudah menyebar luas di media sosial itu.

Baca juga :

Inilah Daftar Skandal Heboh yang Menerpa EXO Hingga Terancam Bubar!