Ustadz Al Habsyi Ternyata Sudah Poligami Secara Diam-diam, Begini Kata Pihak Putri Aisyah Aminah!

0
598
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©hot.detik

Ustadz Al Habsyi Ternyata Sudah Poligami Secara Diam-diam, Bagini Kata Pihak Putri Aisyah Aminah!

Lensaremaja.comUstadz Al Habsyi merupakan salah satu da’I kondang di Indonesia yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Nama dari Ustadz Al Habsyi ini dikenal oleh masyarakat dari beragam acara di televisi yang ia hadiri.

Namun belakangan ini ada kabar yang kurang enak didengar dari Ustadz Al ini, dimana biduk rumah tangganya dengan perempuan cantik bernama Putri Aisyah Aminah sedang berada di ujung tanduk. Banyak yang menduga jika pertikaian ini dikarenakan adanya wanita idaman lain dalam rumah tangganya, sehingga membuat sang istri akhirnya menggugat cerai.

Menurut Vidi Galenso, selaku kuasa hukum dari Putri Aisyah Aminah ini telah membenarkan jika terdapat wanita idaman lain didalam kehidupan rumah tangga kliennya dengan Ustadz Al Habsyi tersebut.

Copyright©hot.detik

Vidi menjelaskan jika Putri sangat kecewa dikarenakan Ustadz Al Habsyi kedapatan sudah menikah lagi secara diam-diam tanpa sepengatahuan dirinya. sebelumnya masalah ini sudah pernah dibicarakan secara kekeluargaan dengan Ustadz Al Habsyi bersama istrinya duduk bersama.

saat itu Ustadz Al juga mengatakan jika dirinya abakalang menceraikan pihak ketiga, namun rupanya sang ustadz tidak menepati janjinya kepada Aisyah, sehingga membuat dirinya menggugat cerai suaminya.

Vidi juga menambahkan jika sebenarnya permasalahan adanya orang ketiga didalam pernikahan Ustadz Al dan Putri Aisyah Aminah ini sudah lama muncul. Namun belakangan ini memang baru saja mencuat setelah Putri mengetahui jika suaminya memiliki perempuan lain.

Sudah hampir satu tahun Ustadz Al Habsyi bersama dengan Putri berseteru untuk masalah ini, namun hal ini baru terbuktikan setelah putri mengetahuinya sendiri. Pengacara dari Putri juga mengatakan jika pihak ketiga yang membuat perpecahan rumah tangga Ustadz Al Habsyi dan Putri adalah jamaas dari sang ustadz. Namun saat dikonfirmasi sosoknya, Vidi masih bungkam tak mau memberikan jawaban.

Baca juga :Putri Aisyah Aminah Mantap Gugat Cerai Ustaz Al Habsyi Lantaran Tak Mau Dipoligami?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY