Sinopsis Geet ANTV Episode 60 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Maan dan Dev Sedih Geet Kehilangan Bayi yang Dikandungnya!

0
46983
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 60 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Maan dan Dev Sedih Geet Kehilangan Bayi yang Dikandungnya!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal dari Dev dan juga nenek yang bergegas membawa Geet ke rumah sakit lantaran terpeleset dari tangga. Dev pun berusaha untuk menghubungi Maan dan mengabari Maan apa yang telah terjadi pada Geet, akan tetapi Maan tak menjawabnya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet pun berada dalam kritis dan perlu dilakukan operasi. Dev berusaha untuk terus menghubungi Maan, Maan pun akhirnya mengetahui kondisi Geet dari Dev. Maan langsung bergegas pulang ke Delhi.

Sinopsis Geet, operasi dilakukan dengan lancar. Beberapa saat kemudian, Geet sadar. Dirinya merasa sangat begitu sedih lantaran mengetahui dirinya telah keguguran. Geet pun meminta maaf pada Maan karena telah tak bisa menjaga kandungannya dengan baik.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan pun mencoba untuk menenangkan Geet yang begitu sedih. Maan mengajak pulang Geet setelah diizinkan meninggalkan rumah sakit. Nenek mencoba untuk menghibur Geet dan mengalihkan pikiran Geet, akan tetapi nampaknya gagal.

Sinopsis Geet, Maan dan juga Dev terus menenangkan Geet, tapi Geet masih terus merasa sedih. Nenek meminta agar Maan pergi ke kanto. Pegawai kantor pun berusaha untuk mengalihkan pikiran Maan. Nenek pun memiliki sebuah ide agar Geet tak lagi bersedih, nenek memberitahu Maan tentang rencananya ini.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan tak mau Geet sedih berlarut-larut, dan berniat membuang mainan anak-anak dari kamar bayi. Dev mencoba menghentikan Maan, tapi Maan tak ingin dengar. Maan meminta agar Geet membawakan bekal makan siangnya, dan juga memberikan Geet kesibukan. Anvesha pun bercerita pada Sangrham jika saat ini dirinya sedang jatuh cinta.

Sinopsis Geet, Geet pergi menuju kamar bayi, dia kaget karena melihat ruangan itu kosong. Geet sangat marah pada Maan karena telah memindahkan semua mainan ke gudag. Maan meminta maaf pada Geet. Sangram pun memberitahukan Nitya rencana untuk memisahkan Arjun dengan Anvesha.

Geet dan Maan mendapat sebuah undangan untuk pergi ke panti asuhan. Maan tak hadir, Dev dan Geet yang menghadirinya. Maan memiliki sebuah rencana dan dia memberitahu Geet.

Kira-kira apa rencana Maan ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 59 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Maan Pekerjaan Dev di Kantornya, Geet Terjatuh dari Tangga, Bayinya Keguguran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here