Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 15 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Vidya Sedih Sindoora Membuat Sagar Kacaukan Perayaan Bhai Dhooj!

0
1421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 15 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Vidya Sedih Sindoora Membuat Sagar Kacaukan Perayaan Bhai Dhooj!

Lensaremaja.comSinopsis Janji Suci Vidya kali ini, dirumah keluarga Sagar sedang merayakan Tradisi Bhai Dooj (festival kaka adik). Sindoota, Mahua, dan Chandra merayakan bersama. sementara Vidya merayakannya dengan Cheenu meskipun keduanya bukan saudara kandung.

Menurut Vidya, adik Ipar juga merupakan adik. Cheenu mengatakan bahwa ia tidak memiliki hadiah untuk Vidya. Namun, Cheenu berjanji akan selalu ada disisi Vidya apa pun yang terjadi akan membantunya.

Vidya di Sinopsis Janii Suci Vidya melihat Bharat sedang duduk dengan keadaan sedih. Vidya pun memutuskan untuk melakukan tradisi Bhai Dooj bersama Bharat. Untuk pertama kalinya, Bharat menyebut Vidya tante dan memberikannya celengan sebagai hadiah.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube

Sindoora tidak senang melihat pemandangan tersebut. Sagar bersiap mengikuti kompetisi musik. Sagar berkata kepada Vidya bahwa gitar dan Raghav adalah alat keberuntungan untuk dirinya. Mahua melihat formulir kompetisi musik milik Sagar.

Mahua memberitahu Uma dan Vidya jika Sagar menulis usianya sebagai anak berumur 8 tahun. Selanjutnya Sinopsis Janji Suci Vidya, Vidya mencoba membujuk Sagar mengikuti kompetisi lain, namun Sagar tetap bersi keras untuk mengikuti kompetisi musik

Sindoora berjanji untuk membawa Sagar ke tempat kompetisi musik. Sindoora kemudian mengatakan kepada Vidya jika kompetisi ini adalah mimpi terbesar yang dimiliki Sagar. Sindoora akan menikmati saat Sagar mengacaukannya.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube

Sagar sudah siap untuk mengikuti kompetisi musik. Dan keputusan Sagar sudah bulat tidak mau mendengarkan ajakan Vidya. Sindoora berniat dan berencana emmang untuk menertawakan dihadapan semua orang kala Sagar tampil.

Dengan awal kisah yang menceritakan perempuan tak berpendidikan Sinopsis Janji Suci Vidya juga menikahkan sang gadis dengan pria yang memiliki keterbelakangan mental. Semakin seru ketika Sindoora ingin menguasai seluruh harta ayah Sagar.

Raja yang kaya raya, namun banyak yang ingin merebut harta terutama anak tirinya, Sindoora. Lalu bagaimana kelanjutan cerita selanjutnya? Simak Terus Sinopsis Janji Suci Vidya – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 14 Hari Ini Selasa 14 Maret 2017: Vidya Berhasil Bujuk Sagar Ikut Rayakan Festival Diwali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY