Terungkap, Inilah Sosok Wanita Idaman Lain Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ustadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah!

0
4272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
copyright©wowkeren

Terungkap, Inilah Sosok Wanita Idaman Lain Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ustadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah!

Lensaremaja.com – Keretakan rumah tangga Ustad Al Habsyi dan Putri Aisah Aminah semakin menimbulkan banyak tanya yang mencuak. Beberapa waktu yang lalu telah diketahui bahwa pihak ketiga yang menghancurkan rumah tangga mereka.

Kuasa Hukum Putri, Vidi Galenso emnjelaskan bahwa Putri mengenal wanita tersebut setelah terjadi poligami. “Setelah terjadi poligami Putri barukenal dengan wanita itu,” ungkap Vidi, Selasa (14/3).

Pertemuan dirumah wanita tersebut juga sudah dilakukan. Ustadz Al Habsyi, Putri Aisah dan wanita tersebut sudah melakukan pertemuan.

“Dia bukan keluarga, diluar keluarga tapi kenal. Bukan saling kenal akhirnya kenal karena pernah ketemu itu,” ungkap pengacara Putri.

Vidi juga memberikan keterangan jika wanita tersebut tak lain adalah jamaaj Ustad Al Habsyi. Namun, Vidy masih enggan untuk memberikan keterangan mengenai wanita tersebut, dan enggan memberitahu nama dan inisial.

Saat duduk bersama, Ustadz Al Habsyi juga berjanji akan menceraikan pihak ketiga tersebut. Namun Ustadz tak juga memnuhi janjinya pada Putri.

Ustadz Al Habsyi
copyright©detikhot

“Ketahuan, Dikonfrontir lah, disuruh ceraikan tapi Al habsyi akhinrya katanya ngikutin aja dengan cara terpaksa. Udah diceraikan ternyata berlanjut. Nah itu yang menjadi problem.” Ungkap Vidy.

Vidy juga menjelaskan jika konflik rumah tangga, soal orang ketiga dalam rumah tangga klientnya sudah lama muncul. Namun, setahun belakangan Aisyah mengetahui suaminya main belakang. “Setahun belakangan itu sudah berseteru, jadi permasalahan. Tapi masalahnya sendiri sudah tahunan,” tandas Vidy.

Dan yang lebih mengejutkan ketika Pengacara Putri Aisah menuturkan bahwa poligami yang dilakukan Ustadz AL Habsyi dilakukan sejak tujuh tahun yang lalu.

“Masalah sudah dari tujuh tahun lalu. Problemnya baru belakangan ini,” lanjut Vidy.

Dan akibatnya Putri Aisah merasa kecewa dengan keputusan Al Habsyi yang telah melakukan poligami tanpa sepengetahuannya. Dan akhirnya ibu tiga anak itu memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

“Menurut Putri ini sudah yang terakhir. Artinya maslaah sudah berkali – kali dan mulainya kan bukan tahun lalu. Akhirnya Putri melangkan ke hukum karena September lalu masalah juga belum selesai,” pungkas Vidy.

Baca Juga Jalani Sidang Perdana, Putri Aisah Aminah Benarkan Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY