Tayang Usai ‘Dunia Terbalik’, ‘Cinta Dari Surga’ Ternyata Masih Tetap Dinanti Penonton!

0
1508
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cinta Dari Surga
Copyright©instagram/@dunia_tv

Tayang Usai ‘Dunia Terbalik’, ‘Cinta Dari Surga’ Ternyata Masih Tetap Dinanti Penonton!

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini, pihak produksi sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama wanita. Hal ini pun telah sempat membuat heboh para fans atau penggemar sinetron yang telah dibintangi oleh Billy Davidson.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pemeran utama wanita dalam sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga telah diperankan oleh Melayu Nicole Hall. Dan kali ini tokoh yang bernama Cinta tersebut telah digantikan oleh sosok Rosiana Dewi.

Perubahan pemeran utama wanita ini tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen. ada yang mengatakan jika Rosiana Dewi memang cantik dan cocok untuk memerankan karakter Cinta, akan tetapi ada pula yang tak sependapat dengan hal tersebut.

Sejumlah netizen telah meniilai jika Rosiana Dewi tak cocok untuk membawakan karakter pemeran utama wanita yang mendampingi Billy Davidson yang memerankan tokoh Revan. Para netter berpendapat jika Rosiana Dewi terlalu muda untuk memerankan karakter Cinta.

Sejumlah netter ppun juga mengatakan bahwa Melayu Nicole Hall lah yang pantas memerankan tokoh Cinta di dalam sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga. Keputusan yang telah diambil oleh pihak produksi ini pun banyak menuai pro kontra.

Cinta Dari Surga
Copyright©instagram/@dunia_tv

Nampaknya, sinetron yang telah ditayangkan setiap hari di RCTI ini telah sukses merebut banyak perhatian dari para pemirsa atau penonton walaupun telah ditayangkan pada malam hari, setelah sinetron yang berjudul Dunia Terbalik.

Hal tersebut nampak terlihat dari unggahan akun instagram milik @dunia_tv yang telah memposting rating dari beberapa acara televisi yang ada di Tanah Air. Perolehan rating sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga ini pun nampaknya juga cenderung mengalami peningkatan.

Pada hari Minggu 12 Maret 2017, sinetron ini telah menduduki posisi sepuluh besar dengan mendapatkan rating sebesar 3,2 dan TVS 17,1%. Walau pada saat hari Sabtu, 11 Maret 2017 sinetron ini berhasil menduduki posisi 6, akan tetapi perolehan rating sebesar 2,9 dan TVS 16,9%.

Baca Juga Melayu Nicole Diganti Rosiana Dewi, Begini Perolehan Rating Sinetron Cinta dari Surga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here