Bisnis Baru, Nikita Mirzani Jualan Robot dengan Harga Selangit!

0
267
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani1,
Copyright©SlideGossip

Bisnis Baru, Nikita Mirzani Jualan Robot dengan Harga Selangit!

Lensaremaja.com – Artis kontroversial Indonesia, yakni Nikita Mirzani kali ini tenag mempersiapkan bisnis barunya. Memang saat ini nama Nikita Mirzani sudah jarang sekali tampil dilayar kaca dalam dunia seni peran, maka dari itu kali ini dirinya ingin membuka sebuah bisnis untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Dikabarkan, Nikita Mirzani ingin menjalankan sebuah bisnis mainan robot mahal yang ia impor langsung dari Los Angeles, Amerika.  Mainan robot yang berbentuk hewan ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal ya, untuk yang paling murah memiliki harga Rp 1.5 juta, sementara untuk yang paling mahal dijual dengan harga sekitar Rp 8 jutaan.

Nikita Mirzani memberikan pernyataan, jika mahalnya harga mainan robot miliknya ini dikarenakan saat ini belum ada di Indonesia. Ia harus meminta izin dulu dari beberapa pihak agar bisa mengimpor mainan tersebut masuk ke Indonesia.

copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Beberapa waktu lalu, ketika bertemu di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, usai menonton film Jakarta Undercover, Nikita Mirzani mengatakan jika mainan robot yang berasal dari Los Angeles tersebut memang cukup canggih, Nikita Mirzani mnuturkan jika robot yang berbentuk robot anjing ini bisa salto, Handstand bahkan hingga yoga mirip seperti anjing sungguhan.

Dan untuk memulai bisnis barunya ini, Nikita Mirzani mengatakan jika dia akan memulai pada tanggal 17 Maret 2017 nanti. Kebetulan tanggal tersebut juga menjadi hari ulang tahun dia, sehingga harapannya di tahun ini Nikita ingin memiliki sebuah bisnis. Dia berfikir tentang sesuatu yang digemari oleh anak-anak, dan akhirnya ia memilih untuk berbisnis jualan mainan anak ini.

Sebagai promosi awal, Nikita Mirzani pun juga sudah memposting tentang bentuk mainan yang akan ia jadikan bisnis nantinya. dari postigan tersebut nampak mainan robot anjing lucu berwarna putih sedang bermain dengan anak Nikita.

Nah bagaimana menurut kalian ? tertarik untuk membeli mainan dari Nikita Mirzani ini ?

Baca juga : Terus Serang Nikita Mirzani, Ternyata Fans Ayu Ting Ting Masih Pendam Dendam Masa Lalu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY