Nagita Slavina Ajari Agama Rafathar Sejak Dini, Netizen Lagi-Lagi Bandingkan dengan Ayu Ting Ting!

0
957
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Ajari Agama Rafathar Sejak Dini, Netizen Lagi-Lagi Bandingkan dengan Ayu Ting Ting!

lensaremaja.com bintang-Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina kini pun mulai mengajarkan doa-doa pada putra sematawayangnya, yakni Rafathar Malik Ahmad. seperti yang telah belum lama ini, Rafathar pun nampak diajari untuk membaca doa sebelum tidur, wah kira-kira seperti apa ya ?

Di dalam sebuah video yang telah diunggah oleh Nagita Slavina pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 kemarin, putra sematawayang Raffi Ahmad dan Nagita yang masih sangat kecil tersebut nampak dituntun untuk bisa mengucapkan kalimat doa.

Dengan dipenuhi rasa sabar, wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Gigi tersebut menuntun putranya yang hanya menjawab mama dan juga papa saja. Mengajarkan seorang anak untuk bisa membaca doa sebelum tidur di usia yang masih dini memang sangat begitu penting.

Nagita Slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Para netter yang telah menyaksikan video Nagita Slavina mengajarkan san buah hati untuk membaca doa sebelum tidur itu pun langsung saja memberikan komentar mengenai unggahan video Gigi tersebut.

Bahkan sejumlah netter lainnya justru membandingkan Nagita dengan salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting. Karena, seperti apa yang telah kita ketahui, Ayu sering diketahui mengajarkan sang buah hati, yakni Bilqis untuk bisa menyanyikan lagu India daripada untuk mengajarkannya membaca doa.

Beragam komentar pun telah dituliskan oleh para netter dalam kolom komentar unggahan video Gigi. Netter tersebut menyindir dengan mengatakan bahwa Gigi selalu mengajarkan anaknya yang baik-baik, tapi si itu malah ngajarin anaknya yang tidak-tidak.

“Gigi selalu ngajarin anaknya yang baik-baik si ono ngajarin anaknya yang enggak-enggak” kata salah seorang netter.

“drpda Ayu mending juga Gigi kemana-mana ini anak diajarin doa-doa, si itu malah ngajarin lagu India, gak jelas” sahut netter lainnya yang hendak memberikan komentar.

“karena diajari mamanya jadi pinter, papanya sibuk” tambah salah seorang netter yang juga ikut memberikan komentar.

Dan masih banyak lagi komentar lainnya dari para netter yang serupa.

Baca Juga Beredar Polling Mengenai Kedatangan Raffi Ahmad di Acara Pernikahan Adik Nagita Slavina Bikin Netizen Ngakak Guling-Guling!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY