Sinopsis Geet ANTV Episode 61 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Arjun Ketahui Niat Jahat Naintara, Maan Pukul Dev Saat Mendekati Geet!

0
24127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 61 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Arjun Ketahui Niat Jahat Naintara, Maan Pukul Dev Saat Mendekati Geet!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal dari Arjun yang kaget karena melihat kedekatan Anvesha dengan Sangram. Geet pun memberitahu pada Maan jika dirinya saat itu tak memiliki pilihan lain untuk pergi ke pesta bersama dengan Dev. Maan pun akhirnya memaafkan Geet.

Maan pun marah pada Dev lantaran Dev kurang bertanggung jawab dan akhirnya menyebabkan proyek menjadi kacau. Dev pun membuat rencana untuk Geet dan juga Maan. Dev pun membuat kejutan untuk Geet dan juga Maan yang berada di ruamah peternakan.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, ketika Geet mengetahui hal tersebut, dirinya pun berpikir jika Dev telah membuat rencana untuk menghancurkan Maan dan dirinya, Geet pun sangat marah pada Dev. Adi dan Dev mencoba untuk menghubungi Maan. Dev pun mencoba untuk meminta maaf kepada Geet, akhirnya Geet pun memaafkannya.

Maan pun nampak melihat Geet dan Dev sedang bersama, Maan merasa begitu sangat kesal dan dia pun meninggalka tempat tersebut. Geet pun mencoba untuk menjelaskan semua kebenaran pada Maan, namun tak berhasil.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, Arjun merasa begitu kesal melihat kedekatan antara sangram dan Anvesha. Sangram pun juga mengajak Anvesha untuk pergi makan malam bersama. nampaknya, Sangram ingin berbuat tak senonoh pada Anvesha. Geet nampak sedan memulai persiapan untuk Holi.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Dev tau jika Arjun telah menyelamatkan Anvesha. Polisi pun menahan Arjun dan Anvesha dan membebaskan Sangram. Arjun begitu marah pada Dev lantaran telah mengahcurkan kehidupan Naintara. Dev pun pada akhirnya memutuskan untuk menjelaskan semua kebenaran.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, Arjun merasa bersalah pada Anvesha dan dia pun meminta maaf, Anvesha memaafkannya. Geet mengatakan bahwa cinta Maan telah membuat dia melupakan kesedihannya karena kehilangan calon bayinya. Maan tak ingin ikut peryaan Holi, Maan tetap merasa penasaran mengapa Geet memaafkan kesalahan Dev.

Dev dan Geet nampak merayakan Holi, Maan marah. Maan pun akhirnya memukul Dev saat melihat Dev bersama dengan Geet. Dev berusaha menjelaskan namun Maan tak ingin dengar. Maan sangat marah pada Geet, sampai dirinya mengatakan hal yang membuat Geet merasa sangat sedih.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 60 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Maan dan Dev Sedih Geet Kehilangan Bayi yang Dikandungnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY