Sinopsis Mohabbatein Episode 230 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Raman Masih Sakit Hati dengan Ishita, Sandiwara Niddhi dan Ruhi Membuat Kisruh Keluarga Bhalla!

0
7921
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 230 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Raman Masih Sakit Hati dengan Ishita, Sandiwara Niddhi dan Ruhi Membuat Kisruh Keluarga Bhalla!

Lensaremaja.com – saat itu berawal dari Shagun yang ingin membangunkan Oihu untuk pergi ke sekolah, namun Pihu sudah tak ada di kamarnya. Ia pun bingung dan mencari, ternyata Pihu sedang bersama ishita untuk membuat dosas.

Sinopsis Mohabbatein namun shagun ini pun merasa tak aman. Ishita ini pun lebih tahu tentang di mana barang – barang di letakkan di rumah bhalla dan hal tersebut membuat shagun semakin khawatir.

Sementara Mani sedang bingung memikirkan ishita dan ia tak mau aaliya terus membahas tentang ishita di hadapannya. Raman pun melihat ishita dan teringat dengan kenangannya. Raman kesal dengan masakan ishita karena masih sakit hati.

Sinopsis Mohabbatein tak lama Raman ini berdebat dengan Mihika tiba – tiba pihu datang dan menghentikan perdebatan mereka. Dan pihu juga memaksa Raman untuk memakan parata buatan ishita.

Sedangkan Adi bertemu dengan Ruhi dan saling berbicara namun Ruhi terkejut karena mengetahui niddhi meminta banyak uang kepada Raman. Ruhi tak percaya dan ingin membuktikannya dengan Adi.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Niddhi pun bertemu dengan raman, Raman pun mau memberikan 60 persen namun nidhhi meminta semua uangnya. Namun romi pun juga datang dan memberikan uang yang lebih banyak kepada Niddhi supaya mengembalikan ruhi.

Tak lama kemudian Ruhi datang dan bertepuk tangan, ternyata ini adalah rencana ruhi dan niddhi untuk membuat pertengkaran di keluarganya. Dan ishita yang melihat kejadian ini pun langsung menangis.

Sinopsis Mohabbatein Adi pun berusaha menghentikan Ruhi namun ia tak bisa. Tiba – tiba pihu datang dan memeluk ruhi. Ishita pun tersenyum melihatnya, namun Ruhi tetap memilih untuk pergi dengan Niddhi.

Kali ini ishita mencoba untuk menenangkan Raman. Namun Raman menyuruh Romi untuk pergi, tiba – tiba ruhi datang dan memberikan coklat untuk pihu dan ia pun pergi lagi. Romi kembali menegaskan melakukan drama untuk ruhi dan membuat Raman menyalahkan ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 229 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Berniat Selamatkan Ruhi, Raman Tertipu Akal Bulus Niddhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY